• 29 Maret 2024 12:37

KopDarGab perdana E36 Owners Community Indonesia

BySyaidah Azahra

Jan 17, 2019 #bmw e36, #e36
KopDarGab perdana E36 Owners Community Indonesia

LensaUtama.com –   Komunitas pengguna mobil BMW E36 yang tergabung dalam komunitas E36 Owners Community mengajak para membernya untuk bersilaturahim di awal tahun. Silaturahim tersebut mengadakan perjalanan menuju Chanti Dharma Park Sentul yang berada di Bogor, Jawa Barat.

Sebanyak 35 mobil BMW E36 turut hadir dalam acara bertajuk E36 Owners KopdarGab kali ini. Peserta pun berdatangan mulai dari Bogor selaku tuan rumah, Depok, Jakarta, Tanggerang, Bekasi, Purwakarta, Bandung dan Tasikmalaya.

“Acara ini bertujuan untuk silaturahmi antar member diawal tahun. Agar makin solid dan terjalin hubungan yang baik antar member. Selain itu dalam acara ini memulai pembahasan E36 Day 2019 yang dimana perkumpulan BMW E36 tanpa melihat bendera atau naungan, yang akan diselenggarakan di kota Bandung, insha allah bulan juli,” ujar Yuzha, Ketua Umum E36 Owners Community dalam siaran persnya.

Dalam acara ini, para peserta diajak untuk mengikuti quiz games berhadiah di penghujung acara dan juga foto shoot. “Untuk mencairkan suasana kami, panitia membuat beberapa games yang menarik agar member terhibur dan dapat hadiah juga,” sambung Bimo sebagai Wakil Korwil E36 Owners Community Bogor chapter.

KopDarGab perdana E36 Owners Community Indonesia

.

Dalam acara ini, salah satu anggota E36 Owners Tanggerang Chapter mendapatkan hadiah utama seperangkat tool kit. Hadiah Kedua di dapatkan oleh salah satu member Jakarta Chapter dan hadiah ketiga di dapatkan oleh salah satu member Purwakarta chapter. Dalam kopdargab kali ini peserta terjauh datang dari Tasikmalaya Chapter.

.

“Saya selaku ketua e36 Owners Community Bogor Chapter merasa senang dan bangga telah diberikan kepercayaan untuk menjadi tuan rumah kopdargab perdana kali ini dan saya mengucapkan terima kasih banyak kepada para member – member yang sudah meluangkan waktunya untuk hadir di kopdargab kali ini, Semoga kedepannya nanti kopdargab makin banyak member pengguna e36 yang hadir. Terima Kasih.” Tutur Rizki Korwil E36 Owners Community Chapter Bogor.

By Syaidah Azahra

Gadis kelahiran tahun 2000 yg masih kuliah di salah satu universitas, yang bercita-cita ingin menjadi pengusaha agar dapat menciptakan lapangan pekerjaan. Gadis pemalu ini bergabung di lensautama.com sebagai penulis untuk menyalurkan hobi nya.

Komentar pembaca