• 20 April 2024 16:41

LensaUtama

Jendela Cakrawala Indonesia

KTM Indonesia Adakan KTM Trackday Di Sentul Jawa Barat

Lensautama.com – PT. Penta Jaya Laju Motor yang merupakan distribusi sepeda motor sport KTM Di indonesia pada hari sabtu kemarin (23/12/2017) mengajak para pengguna sepeda motor KTM untuk mencoba menjajal sirkuit Sentul di Jawa Barat.

Dalam kegiatan KTM Track Day, PT. Penta Jaya Laju Motor mengajak semua komunitas KTM seluruh Indonesia untuk merasakan performa dan keganasan yang sesungguhnya dari sepeda motor asal austria yang kini perakitannya dialihkan ke Chakan, India.

Di kegiatan KTM Track Day tersebut, turut hadir pembalap KTM RC Cup Asia, Muhammad Reihan yang ditunjuk sebagai mentor pada gelaran tersebut.

M.Reihan merupakan salah satu pembalap asal Indonesia di kejuaran RC Cup Asia dengan menggunakan RC250. Dimana pada gelaran yang diadakan di sirkuit Sepang Malaysia tersebut, M.Reihan berhasil menunjukan kelasnya dengan menempati posisi 5 besar di kejuaraan bergengsi tersebut.

Antusiasme yang besar ditunjukan para peserta pada acara yang baru pertama kali digelar tersebut. Hal ini membuat KTM Indonesia berencana untuk menggelar KTM Track Day untuk diadakan satu kali dalam dua bulan di Tahun 2018.KTM Indonesia Adakan KTM Trackday Di Sentul Jawa Barat KTM Indonesia Adakan KTM Trackday Di Sentul Jawa Barat

By Syaidah Azahra

Gadis kelahiran tahun 2000 yg masih kuliah di salah satu universitas, yang bercita-cita ingin menjadi pengusaha agar dapat menciptakan lapangan pekerjaan. Gadis pemalu ini bergabung di lensautama.com sebagai penulis untuk menyalurkan hobi nya.

Komentar pembaca