• 27 Juli 2024 10:12

LensaUtama

Jendela Cakrawala Indonesia

McDonald’s Perkenalkan Fish Going Fiesta

LensaUtama.com – Mc Donald’s selaku brand makanan cepat saji terkemuka tak pernah henti-hentinya dalam berinovasi meningkatkan mutu dan varian produk untuk memikat hati para konsumennya. Jika selama ini terkenal dengan varian ayam dan burgernya, kini McD menghadirkan menu terbaru yang diluncurka pada Jumat, (28/4/2017) di Mc Donald’s Thamrin.

“Fish Fiesta” merupakan menu LTO (Limited Time Offer) yang dijual dalam waktu terbatas dan selama persediaan masih ada, Periode 28 April – 4 Juni 2017.

“Fish Going Fiesta” mengedepankan menu berbahan dasar ikan, antara lain;

  1. Spicy Mayo Fish Fillet Burger ; burger dengan fillet ikan dengan saus Mayo pedas dan disajikan dengan keju istimewa dalam setangkup roti lembut
  2. Fish Bites Spicy Thai Sauce Sriracha : fillet ikan pilihan dalam balutan tepung roti yang digoreng sempurna dan disajikan dengan saus padang pedas Sriracha khas Thailand
  3. Sweet & Sour Fish Rice : daging ikan yang disajikan diatas semangkuk nasi, dengan tambahan sayuran dan saus asam manis

Tidak hanya 3 menu makanan diatas, McD juga memperkenalkan “Lime Fizz” yang merupakan minuman soda yang dicampur dengan dengan sirup jeruk lemon. Lime Fizz hanya dijual dalam ukuran medium dan merupakan default drink pada paket hemat Fish Fiesta.

Berbagai menu Fish Fiesta ini dapat dinikmati pada pukul 11.00 – 05.00, dan untuk Lime Fizz dapat dipesan sepanjang hari.

By Syaidah Azahra

Gadis kelahiran tahun 2000 yg masih kuliah di salah satu universitas, yang bercita-cita ingin menjadi pengusaha agar dapat menciptakan lapangan pekerjaan. Gadis pemalu ini bergabung di lensautama.com sebagai penulis untuk menyalurkan hobi nya.

Komentar pembaca