• 29 Maret 2024 06:37

Film Horor Terbaru Nini Thowok Dibintangi Natasha Wilona Segera Tayang

Film Horor Terbaru Nini Thowok Dibintangi Natasha Wilona Segera Tayang

Film Horor Terbaru Nini Thowok Dibintangi Natasha Wilona Segera Tayang

Lensautama.com – Artis cantik Natasha Wilona segera hadir ke layar lebar, melalui film horor terbaru Indonesia produksi TBS Films berjudul ‘Nini Thowok’ yang diangkat dari cerita legenda masyarakat Jawa.

Nini thowok adalah boneka yang terbuat dari siwur (batok kelapa), bentuknya menyerupai jelangkung namun berpakaian seperti layaknya perempuan.

Fungsi nini thowok adalah sebagai media untuk memanggil arwah atau roh, sehingga bisa dibilang nini thowok adalah jelangkung perempuan.

Namun, para pecinta film tanah air sepertinya harus menahan rasa penasaran seperti apa jalan cerita film Nini Thowok ini, pasalnya pihak TBS Films masih merahasiakan sinopsis film tersebut.

Bertempat di The Hook Resto & Bar, Senopati-Jakarta Selatan, sedikit mengobati rasa penasaran, pihak TBS Films merilis official trailer, poster dan original soundtrack (OST) dari film Nini Thowok.

Penyanyi cantik berbakat Mytha Lestari dipercayakan menyanyikan soundtrack berjudul “Takkan Pernah Mati”, ciptaan Raguel Lewi.

Selain si cantik Natasha Wilona, film ini juga dibintangi oleh Ingrid Widjanarko, Jajang C. Noer, Gesata Stella, dan Slamet Ambari.

By Syaidah Azahra

Gadis kelahiran tahun 2000 yg masih kuliah di salah satu universitas, yang bercita-cita ingin menjadi pengusaha agar dapat menciptakan lapangan pekerjaan. Gadis pemalu ini bergabung di lensautama.com sebagai penulis untuk menyalurkan hobi nya.

Komentar pembaca