Gokart Avenue Hadir dengan Konsep One Stop

Jakarta – Gokart merupakan salah satu olahraga balapan yang bisa dijadikan pilihan untuk mengisi waktu hari libur atau akhir pekan. Gokart Avenue Hadir dengan Konsep One Stop Sportainment di Jakarta Selatan

Tak hanya orang dewasa saja, gokart juga bisa dimainkan oleh anak-anak. Sehingga kegiatan ini sangat cocok dipilih untuk yang ingin seru-seruan bersama dengan keluarga.

Kehadiran arena Gokart Avenue yang berdiri di atas lahan seluas 4,000 m2 terletak di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, akan segera dibuka pada tanggal 12 Oktober 2024.

Melalui peresmian tersebut, diharapkan arena ini dapat menjadi alternatif bagi masyarakat untuk menghabiskan waktu luang, mulai dari bermain gokart hingga berkumpul untuk melepas stres setelah beraktivitas.

 

Kehadiran Gokart Avenue di Jakarta Selatan diharapkan bisa mendukung gaya hidup masyarakat (Foto: lensautama)

 

Direktur Utama PT Sarana Akselerasi Romy Tahrizi mengatakan, kehadiran arena ini memang ditujukan untuk mengembangkan industri balap gokart di Tanah Air yang tengah mengalami pertumbuhan cukup pesat.

Mengenai SODI Kart RT 8 yang digunakan pada Gokart Avenue, model ini dilengkapi dengan fitur keamanan tambahan yang membantu melindungi pegokart saat balapan, dibekali mesin Honda GX 270 dengan kapasitas 390 cc, desain gokart ini dirakit secara langsung di Prancis dan menggunakan bahan bakar bensin.

“Gokart Avenue ini memang diinisiasi untuk mengembangkan balap gokart di Tanah Air. Karena kita tahu, saat ini kita masih sangat minim memiliki layanan rental gokart yang bisa merepresentasikan untuk para mereka yang expert, serta mereka yang masih pemula atau rookie” kata Romy

Untuk menopang kebutuhan para penggunanya, baik dari kalangan Rookie atau Expert, pengelola Gokart Avenue ini memiliki dua tingkatan yang dapat disesuaikan oleh penggunanya.

“Kami juga akan mengadakan kejuaraan untuk mengasah kemampuan mereka dalam mengendarai gokart tapi dengan kemasan kompetisi yang menarik dan menyenangkan, sehingga membantu para pembalap muda untuk berkarir ke jenjang balap profesional yang lebih tinggi” ungkap Ziko Harnadi, selaku Drifter Nasional dan Direktur PT Sarana Akselerasi .

Bicara mengenai karakter sirkuit Gokart Avenue, untuk kategori Rookie pengelola telah menyiapkan panjang lintasan 210 meter dengan total 12 tikungan. Sementara untuk layout kategori Expert, panjang lintasannya dibuat menjadi 310 meter dengan 16 tikungan.

“Melalui kehadiran dari tenant kami yang ada di Gokart Avenue, ini akan memberikan kenyamanan bagi customer kami sehingga mereka tidak hanya datang ke sini untuk bermain gokart, tetapi mereka juga bisa hangout untuk mengobrol atau menjadi meeting point yang nyaman tentunya” tutup Romy.

Komentar pembaca