IMHAX 2024 Pameran Helm dan Apparel Digelar Selama 4 Hari

Jakarta – Ajang pameran helm bertajuk Indonesia Motorcycle Helmets Apparel Accessories Exhibition (IMHAX) 2024 yang diproyeksikan sebagai pameran helm, apparel, motor dan aksesoris motor terbesar di Indonesia resmi di buka pada hari ini tanggal 12 – 15 September 2024 di The Brickhall at Fatmawati City Center, Jakarta Selatan.

Ajang IMHAX sendiri akan menjadi surga untuk para bikers dan pencinta otomotif dalam berburu helm, aksesoris, dan perlengkapan berkendara yang bervariasi.

Pameran yang diselenggarakan oleh PT. Raja Caraka Motor Indonesia ini akan menampilkan brand otomotif roda dua terlengkap dengan semua turunannya.

Di acara IMHAX ini pengunjung memiliki kesempatan untuk mengunjungi booth Idemitsu dan memiliki peluang memenangkan intercom, voucher dan premium merchandise dari Idemitsu.

Hardiansyah, Project Manager IMHAX 2024 mengatakan, pameran yang diselenggarakan oleh PT Raja Caraka Motor Indonesia ini akan melibatkan 55 merek helm, pelumas, serta berbagai pakaian sepeda motor, termasuk jaket, sarung tangan, dan knalpot motor.

“Pameran kali ini akan digelar selama 4 hari dari Kamis 12 September hingga Minggu 15 September 2024 di The Brickhall Fatmawati City Center, tempat baru ini terletak di pusat Jakarta Selatan, strategis” Ujarnya

“Pihaknya bertekad untuk semakin menyempurnakan kemasan event serta program-program yang bisa memenuhi kebutuhan para bikers dari beragam segmen. Selain merangsang pertumbuhan market helm dan apparel, IMHAX 2024 juga ingin berkontribusi dalam memberikan edukasi mengenai pentingnya penggunaan apparel dan aksesoris yang layak bagi pengguna sepeda motor” kata Hardiansyah.

“Exhibitor yang akan ikut berpamaren di IMHAX 2024 ini total ada 55 brand dengan segmentasi beragam mulai dari brand lokal hingga merek internasional yang menyasar segmen premium” tambahnya

“IMHAX 2024 ini menjadi pameran helm, apparel, dan aksesoris terbesar dan terlengkap yang pernah diselenggarakan sehingga menjadikannya sebagai surga belanja bagi rekan-rekan bikers yang ingin mendapatkan produk impian mereka” jelas Hardiansyah.

Tak hanya menawarkan program diskon, nantinya beberapa exhibitor juga menggelar peluncuran produk baru di pameran IMHAX 2024.

“Kami mengundang para pecinta sepeda motor untuk hadir di IMHAX 2024, karena akan ada banyak program menarik dan diskon besar yang sayang untuk dilewatkan” tutup Hardiyansah.

IMHAX 2024 dapat terselenggara berkat dukungan Idemitsu Lubricants sebagai sponsor utama.

Adapun program-program serta kegiatan yang akan digelar di IMHAX 2024 antara lain talkshow dari berbagai brand, lucky dip, give away, lelang produk, promo hingga 50%, games menarik, serta morning ride di hari Sabtu dan Minggu.

Komentar pembaca