Chery Tiggo 5X SUV Compact Dengan Desain Eksterior

Jakarta – Tampilan depan dari TIGGO 5X terlihat tegas dengan hadirnya shield protective dan tiger shaped conquer. Tiger shaped conquer menegaskan bahwa Chery TIGGO 5X terlihat berani dan dominan.

Tampilan ini pun mempertegas kepercayaan diri dalam segala situasi dan keadaan. Pada sisi lain, terlihat juga shield protective, yang memiliki makna sebagai pelindung bagi keluarga dan orang-orang yang dicintai.

Mohamad Ilham Pratama, Head of Marketing PT Chery Sales Indonesia mengatakan, TIGGO 5X ini sangat tegas dan berani, juga sebagai pelindung keluarga. Kenapa sebagai pelindung? Karena Chery berkomitmen untuk menghadirkan sebuah mobil yang tidak hanya memiliki fitur terkini, namun dilengkapi juga dengan perlindungan keamanan komplit.

Chery TIGGO 5X dilengkapi dengan fitur pendukung keselamatan berupa 7 ADAS (Lane Departure, Blind Spot Detection, Rear Cross Traffic Alert, Adaptive Cruise Control, Front Collision Warning, Autonomous Emergency Braking, dan Intelligent High-beam Control Headlamp), 6 Airbag, Electric Sunroof, serta 360° Camera.

Kamera tersebut dapat dioperasikan dan dilihat dari layar sentuh 10,25 Inci. TIGGO 5X juga dibekali 78% baja berkekuatan tinggi menambah perlindungan yang luar biasa pada mobil ini.

Masih dikatakan oleh Ilham, filosofi tiger shaped conquer terlihat pada desain grill depan yang berani dan lampu depan yang tajam memberikan kesan agresif dan sporty. Garis-garis tegas pada body Chery TIGGO 5X juga menambah kesan dinamis dan modern, sementara proporsi yang seimbang menciptakan tampilan yang elegan dan berkelas.

Menurut Ilham, Shield Protective dan Tiger Shaped Conquer menjadi dua hal penting bagi TIGGO series, sebab Chery berkomitmen untuk memberikan rasa aman bagi pengguna serta penumpang di dalam kendaraannya.

“Chery TIGGO 5X menggunakan mesin 1.5L VVT yang bertenaga, mampu menghasilkan 113 PS dan torsi 138 Nm, dipadukan dengan transmisi CVT yang responsif. Mobil ini, dapat menjadi teman setia pengguna di setiap perjalan serta berpetualang bersama keluarga” jelas Ilham Pratama

Chery memberikan penawaran istimewa bagi 1.000 konsumen pertama Chery TIGGO 5X dengan harga mulai dari Rp239.000.000 (OTR Jakarta).

Hadir dengan dua varian Champion dan Classic, Chery juga memberikan penawaran menarik lainnya, seperti uang muka sebesar 10%, garansi buyback 70%, garansi mesin 10 tahun atau 1.000.000 KM, gratis asuransi 1 tahun, garansi kendaraan 6 tahun atau 150.000 KM, dan gratis biaya jasa perawatan selama 4 tahun atau 80.000 KM.

Komentar pembaca