• 21 Juli 2024 07:25

LensaUtama

Jendela Cakrawala Indonesia

Sedan Elektrik

Jakarta – AION, salah satu produsen mobil listrik (EV) terdepan di Indonesia, memperkenalkan lini terbaru yaitu AION ES. Sedan Elektrik terbaru ini menggabungkan kecanggihan teknologi dan kenyamanan maksimal.

AION ES dirancang untuk memberikan pengalaman berkendara yang luar biasa, sebagai jawaban terhadap kebutuhan mobilitas modern, menawarkan performa tinggi dan fitur-fitur canggih yang memenuhi harapan pengguna di Indonesia.

Major Qin, Vice President AION Indonesia mengatakan, peluncuran AION ES di Indonesia adalah langkah strategis kami untuk memimpin inovasi dalam industri kendaraan listrik.

“AION ES tidak hanya menawarkan performa tinggi, tetapi juga kenyamanan dan keamanan yang menjadi prioritas kami, dalam memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia yang semakin menghargai keberlanjutan dan efisiensi dalam mobilitas” Ujarnya

AION ES ditenagai oleh motor listrik 100 kW setara dengan 135 HP dan torsi 225 Nm, yang dapat memberikan akselerasi responsif serta efisiensi energi yang tinggi.

Dibekali dengan baterai yang mampu menjangkau jarak hingga 442 km, yang disertai kemudahan penggunaan dan modern dengan fitur start-stop button yang intuitif bagi para pengendara.

Kenyamanan pengguna menjadi fokus utama AION ES, dilengkapi dengan jok kulit mewah dan bagasi luas berkapasitas 450 L untuk memastikan pengalaman berkendara yang praktis dan menyenangkan.

Untuk menambah kenyamanan berkendara, AION ES juga dilengkapi dengan fitur-fitur canggih seperti audio, telephone, cruise, dan driving information switching steering wheel, serta Tire Pressure Monitoring System (TPMS).

AION ES memiliki desain eksterior fashionable yang dilengkapi dengan One-Piece LED Tail Light yang memiliki desain menarik serta LED headlight yang memiliki fitur penyesuaian ketinggian dan fitur Follow Me Home, yang memberikan pencahayaan dan perlindungan maksimal saat berkendara di berbagai kondisi.

“Peluncuran AION ES adalah jawaban terhadap permintaan pasar akan kendaraan listrik yang canggih dan praktis. AION ES dirancang untuk menjadi pilihan utama bagi konsumen urban dengan gaya hidup dinamis yang menghargai setiap proses pencapaian kehidupan dan keseimbangan antara fungsi, gaya dan fitur modern” jelas Metta Yunita, Head of Marketing AION Indonesia.

Kehadiran AION ES tidak hanya membawa inovasi baru ke pasar, tetapi juga memperkuat jaringan dealer kami di seluruh Indonesia. Dengan harga yang terjangkau di bawah 400 juta rupiah.

By Yudi Atmaja

https://lensautama.com

Komentar pembaca