• 21 Juli 2024 08:45

LensaUtama

Jendela Cakrawala Indonesia

Booth Honda

Jakarta – PT Wahana Makmur Sejati, Main Dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Jakarta dan Tangerang, dengan bangga mengumumkan penawaran menarik nan spesial buat kamu yang ingin miliki sepeda motor Honda.

Main Dealer sepeda motor Honda wilayah Jakarta – Tangerang, kembali menghadirkan beragam promo menarik di booth motor Honda sepanjang Pekan Raya Jakarta (PRJ) pada 12 Juni–14 Juli 2024.

Penawaran menarik nan spesial di bulan Juli ini berlaku untuk beragam product line up sepeda motor Honda dari mulai tipe matic, sport, sampai dengan sepeda motor listrik Honda. Penawaran atau promo yang diberikan berlaku untuk konsumen yang melakukan pembelian baik secara tunai (cash) juga kredit.

Olivia Widyasuwita, Division Head of Sales PT WMS mengatakan, tidak hanya promo kami juga menyuguhkan berbagai hiburan menarik, khususnya saat akhir pekan weekend yang berlokasi di main stage booth Honda.

“Juli merupakan waktu yang tepat buat konsumen miliki sepeda motor Honda impiannya, banyak penawaran spesial juga promo menarik yang ditawarkan oleh Wahana Honda sebagai bentuk apresiasi kami terhadap konsumen” Ujarnya

“Jangan sampai kelewatan, karena promo yang kami berikan spesial ini hanya berlaku untuk pembelian di bulan Juli saja”kata Olivia, dalam siaran pers yang di teriama redaksi lensautama.com

Olivia menjelaskan, tidak hanaya promo pembelian tunai dan kredit dalam bentuk potongan harga, Wahana selalu ingin manjakan konsumen dengan beragam benefit melalui aplikasi Wanda.

Konsumen bisa dapatkan tambahan manfaat berupa voucher gratis oli sebanyak 4 kali (berlaku untuk konsumen dengan faktur tanggal 1 – 31 Juli 2024 dan tanggal booking finance company 1 – 31 Juli 2024) bagi yang membeli secara kredit dan melakukan pembayaran secara lancar di 3 bulan pertama.

Untuk pembelian tunai, konsumen yang melakukan pembelian tanggal 1 – 31 Juli 2024 melalui Aplikasi Wanda akan mendapatkan voucher oli gratis sebanyak 3 kali.

Buat encang dan encing ada rencana mengunjungi PRJ di JIEXPO Kemayoran, Jakarta Pusat, jangan sungkan mampir ke booth Honda banayak berbagai kemudahan mulai dari potongan harga spesial, hadiah langsung yang bervariasi setiap pembelian unit motor sampai dengan tambahan tenor 4 kali untuk pembelian secara kredit (S&K berlaku).

“Kami bukan hanya ingin memberikan promo semata, tapi perlu di ingat bahwa kami selalu ingin memberikan kepuasaan kepada konsumen, baik dari segi layanan, kemudahan atau kualitas sepeda motor Honda” tambah Olivia

“Jelang penutupan Pekan Raya Jakarta (PRJ), PT Wahana Makmur Sejati, Main Dealer Sepeda Motor Honda Jakarta Tangerang secara total penjualan sudah mencapai 5.000 unit, matic masih mendominasi penjualan dan sangat diminati” pangkas Olivia

By Yudi Atmaja

https://lensautama.com

Komentar pembaca