• 21 Juli 2024 07:52

LensaUtama

Jendela Cakrawala Indonesia

Hadir Sebagai SUV Tujuh Penumpang, Chery TIGGO 8 Menghadirkan Kabin yang Luas dan Berkelas

SUV Tujuh Penumpang

Jakarta – Chery memperkenalkan anggota keluarga terbaru dari seri TIGGO, yaitu Chery TIGGO 8. Berlokasi di Jakarta pada acara Media First Impression Chery TIGGO 8. Hadir Sebagai SUV Tujuh Penumpang, Chery TIGGO 8 Menghadirkan Kabin yang Luas dan Berkelas.

Hadir sebagai SUV tujuh penumpang ini dirancang untuk memenuhi kebutuhan keluarga modern yang menginginkan kendaraan berkabin luas, nyaman, bertenaga, dan dilengkapi fitur keamanan yang memadai, namun tetap stylish.

Mohamad Ilham Pratama, Head of Marketing PT Chery Sales Indonesia mengatakan, hari ini kami perkenalkan anggota keluarga terbaru dari seri TIGGO yakni TIGGO 8 sebagai kendaraan berkonsep Real Luxury Urban SUV.

“Kami sangat antusias untuk memperlihatkan SUV 7-Seater ini yang merupakan perwujudan komitmen Chery untuk menghadirkan mobil yang inovatif, berkualitas tinggi, untuk memenuhi kebutuhan keluarga modern” Ujarnya

Chery TIGGO 8 hadir menjadi pilihan yang sangat menarik dalam jajaran produk TIGGO yang inovatif dan berkualitas tinggi.

Dengan seluruh keunggulan yang dimilikinya, mobil ini akan segera dipasarkan dengan harga yang bersaing dan sesuai dengan kebutuhan keluarga Indonesia.

Chery TIGGO 8 merupakan SUV inovatif yang mengusung konsep Real Luxury Urban SUV. Konsep ini merupakan perpaduan sempurna antara performa, kepraktisan, dan kemewahan dalam satu kendaraan.

TIGGO 8 hadir dengan mesin 1.6L TGDI + 7 DCT. Mesin ini menghasilkan tenaga yang berlimpah untuk melaju dengan penuh semangat, menemani perjalanan penggunanya, dan tentunya kenyamanan first class.

Chery TIGGO 8 menghadirkan kabin yang luas dan berkelas, sehingga dapat memfasilitasi kebutuhan keluarga yang seringkali membutuhkan kelegaan ruang untuk membawa banyak barang.

Dengan total volume bagasi mencapai 1.179 liter, konsumen dapat membawa barang bawaan dengan nyaman untuk bepergian ke luar kota, atau pun menampung berbagai perlengkapan sehari-hari dengan mudah.

By Yudi Atmaja

https://lensautama.com

Komentar pembaca