• 21 Juli 2024 07:37

LensaUtama

Jendela Cakrawala Indonesia

Motor Listrik

Jakarta- PT Wahana Makmur Sejati (WMS), Main Dealer sepeda motor Honda wilayah Jakarta-Tangerang menggelar ESG Mission, Engaging for The Future: EV Experience. EV Experience ini diikuti oleh 20 jurnalis yang tergabung dalam Forum Wartawan Otomotif (Forwot). Para awak media merasakan langsung ekosistem motor listrik Honda.

Main Dealer sepeda motor Honda wilayah Jakarta Tangerang, telah menyiapkan 58 dealer yang menjual motor listrik Honda. Honda EM 1 e: dan Honda EM 1 e: Plus adalah dua model motor listrik Honda yang dipasarkan di Indonesia.

Honda EM 1 e: dan Honda EM 1 e: Plus adalah dua model motor listrik Honda yang dipasarkan di Indonesia.

President Director AHM Susumu Mitsuishi mengatakan, kehadiran Honda EM1 e: menjadi langkah inovasi visioner Honda dalam mengembangkan bisnis sepeda motor listrik di pasar Indonesia yang memadukan desain modern berkualitas tinggi dengan performa mesin yang dapat diandalkan.

Keduanya siap memberikan pengalaman berkendara baru yang menyenangkan dengan dukungan layanan penjualan dan purna jual Honda yang terbaik.

“Kami percaya Honda EM1 e: dan Honda EM1 e: PLUS dapat menghadirkan sensasi berkendara sepeda motor listrik yang berbeda dengan berbagai keunggulan di segi desain yang compact dan modern” Ujarnya

Honda EM1 e: dan Honda EM1 e: PLUS menghadirkan desain modern dan compact yang memperhatikan kenyamanan penggunanya seperti material bahan berkualitas tinggi, digital panel meter, dek kaki luas, penyimpanan di bawah jok, soket pengisi daya USB, hingga pijakan kaki yang nyaman untuk pembonceng.

Inovasi utama pada produk ini terletak pada kemudahan opsi pengisian daya baterai yang dapat dilakukan secara langsung dengan off-board charger maupun ditukar melalui fasilitas penukaran baterai, sehingga pengguna dapat memilih pola pengisian daya sesuai dengan aktivitas keseharian yang dimiliki.

Selain pengisian baterai dengan menggunakan charger, untuk mendukung aktivitas berkendara konsumen sehari-hari, terdapat pula opsi penukaran (swap) baterai di Honda Power Pack Exchanger e: di beberapa titik di Jakarta sehingga konsumen dapat bebas beraktivitas tanpa perlu menunggu waktu mengisi baterai yang lama.

Kegiatan yang mengusung tema Urban Eco Ride with Journalist: Berkendara Ramah Lingkungan dengan Honda EM1 ini merupakan bagian upaya mewujudkan program Environmental, Social, and Governance (ESG) secara berkelanjutan.

ESG Mission, Engaging for The Future: EV Experience dimulai dengan city touring dari PT Wahanaartha Ritelindo (WARI) Ciputat. Sebanyak 15 unit sepeda motor listrik Honda, yakni EM1 e: ditunggangi oleh para awak media. Lima unit motor Honda lainnya yang dikendari oleh para awak media adalah tipe Stylo.

“ESG Mission, Engaging for The Future: EV Experience tak cuma mengajak media merasakan langsung ekosistem motor listrik Honda” kata Andra Friandana, Division Head of Marketing Planning & Analyst PT WMS.

“Kami juga mencoba menyebarluaskan gaya hidup yang lebih ramah lingkungan kepada masyarakat. Tak kalah penting, kami juga berupaya menyebarluaskan perilaku berkendara #Cari_Aman kepada khalayak luas” jelasnya

Komentar pembaca