• 21 Juli 2024 07:51

LensaUtama

Jendela Cakrawala Indonesia

GAC Aion Raih Prestasi Gemilang Peringkat Ketiga Sebagai Mobil Listrik Terbaik di Dunia

GAC Aion Raih Prestasi

Jakarta – GAC Aion Raih Prestasi Gemilang sudah mendapat dua gelar sebagai brand kendaraan listrik dari J.D Power Cina. Pertama, Merek Aion menjadi juara dalam penjualan mobil listrik murni. Disini juga terbukti, penjualan 1 juta unit dapat ditempuh hanya dalam 4 tahun 8 bulan sejak 2019 sampai Desember 2023.

Sebuah pencapaian yang menegaskan keunggulan dan dedikasi terhadap kualitas, GAC Aion dengan bangga mengumumkan bahwa mereknya telah meraih penghargaan peringkat pertama dari JD Power Cina.

Penghargaan ini merupakan penegasan terhadap komitmen GAC Aion untuk memberikan pengalaman berkendara yang luar biasa kepada pelanggan di seluruh dunia.

Penghargaan yang diterima oleh GAC Aion dari JD Power Cina adalah cermin dari dedikasi perusahaan untuk menyajikan produk-produk berkualitas tinggi kepada konsumen.

Dengan penilaian yang ketat dan metodologi yang canggih, JD Power Cina adalah otoritas terkemuka dalam industri otomotif yang menjadikan penghargaan dari lembaga ini sebagai pengakuan yang sangat berharga.

Keberhasilan GAC Aion dalam Raih Prestasi Gemilang dari JD Power Cina adalah bukti dari komitmen mendalamnya terhadap kualitas. Dengan inovasi terus-menerus dan standar yang ketat dalam setiap tahap produksi, GAC Aion tidak hanya memenuhi harapan pelanggan, tetapi juga melebihinya.

Berdasarkan data statistik dari situs web Aqisqauto tahun 2023. Data ini tidak hanya merupakan suatu kebanggaan bagi GAC Aion, tetapi juga menegaskan posisi perusahaan sebagai pemimpin dalam industri otomotif Cina.

GAC Aion telah meraih peringkat pertama sebagai merek mobil listrik dengan kualitas terbaik. Hal ini didasarkan pada Pedoman Pelaporan Kualitas Mobil Cina yang tercakup dalam Keselamatan Produk Kendaraan Bermotor – Pedoman Penilaian Resiko.

Pedoman ini diatur oleh otoritas negara Tiongkok yang bertanggung jawab atas pengawasan pasar mobil, menyediakan kerangka kerja yang ketat untuk mengevaluasi kualitas dan keselamatan kendaraan.

Pemeringkatan yang diberikan oleh Aqisqauto mencakup laporan komprehensif tentang lima topik utama: laporan kesalahan, resiko kesalahan, keandalan, keselamatan, dan pelestarian lingkungan. Ini menunjukkan bahwa GAC Aion telah berhasil dalam semua aspek yang diukur, menegaskan reputasinya sebagai merek yang tidak hanya mengutamakan kualitas, tetapi juga keselamatan dan keberlanjutan.

Kemenangan GAC Aion dalam pemeringkatan ini mencerminkan komitmen perusahaan untuk terus meningkatkan kualitas dan keselamatan produknya. Dengan fokus yang tak tergoyahkan pada inovasi dan teknologi canggih, GAC Aion terus menetapkan standar baru dalam industri otomotif Cina.

Pengakuan dari Aqisqauto sebagai merek mobil Cina dengan kualitas terbaik adalah bukti konkret dari komitmen GAC Aion terhadap kualitas dan keselamatan. Dengan fokus yang tak tergoyahkan pada keunggulan, GAC Aion siap memimpin industri otomotif Cina ke masa depan yang lebih cerah.

Seluruh pencapaian ini membuktikan pula penjualan 1 juta unit dapat ditempuh hanya dalam 4 tahun 8 bulan sejak 2019 sampai Desember 2023. GAC Aion juga mendapat peringkat ke 3 dunia sebagai mobil listrik terbaik di dunia.

By Yudi Atmaja

https://lensautama.com

Komentar pembaca