• 15 April 2024 21:51

LensaUtama

Jendela Cakrawala Indonesia

Ramadan 2Stroke Meet Up diluar Prediksi, 650 2T Lovers Tumpah Ruah

Ramadan 2Stroke Meet Up

Jakarta – Antusias penggemar sepeda motor 2-Tak untuk datang ke acara Ramadan 2Stroke Meet Up diluar prediksi. Tercatat 650 ‘2T Lovers’ tumpah ruah di Idemitsu Moto Lounge, Jl. TB SImatupang No.18, Minggu (31/3/2024) dengan beragam tunggangannya.

Meski Jakarta sempat diguyur hujan, namun tidak menyurutkan niat mereka untuk datang ke acara. Malah, dari siang hari mereka sudah bergerak menuju lokasi acara dari berbagai penjuru Jakarta dan sekitarnya, Bekasi, Depok, Bogor dan Tangerang.

Event hasil kerja sama NaikMotor, Indoclub dan Human On Wheels, berhasil menghapus dahaga kerinduan para ‘2T Lovers’ untuk bisa bertemu dan bertukar informasi di bulan suci Ramadan.

Peran para sponsor yakni AHRS, ROB1, Cargloss, CLD Racing, RCB, WRX exhaust, KYB, Aspira Premio, Brisk, GMA, Nossa, ARM Ehaust, Dalian, Nine Auto Series, ADX Tire, Lone rider, SKR Exhaust, RK2 turut menarik mereka untuk menyimak setiap rangkaian acara.

Panitia juga tidak henti-hentinya mengucurkankan hadiah doorprizes untuk setiap peserta yang hadir., seperti ban, lampu, jaket, helm, sarung tangan, t-shirt, busi, kampas rem, payung dan tas pinggang.

Selain itu, kehadiran para mantan pembalap dari era 1990-an di Jakarta yang tergabung dalam Ex-Rider Jakarta juga menambah bobot acara karena mereka terlinat dalam diskusi interaktif.

Kehadriian Asep Hendro dari AHRS sebagai salah satu tokoh senior serta Rachmat Alrasyid selaku ketua Ex-Rider Jakarta membawa cerita insipiratif untuk dibagikan ke komunitas yang hadir.

Asep Hendro mengatakan, kami sangat mendukung adanya acara 2Stroke Meet Up ini karena kita bertemu dan bernostalgia melihat motor-motor yang kita pakai balapan dulu di sirkuit ada di sini. Kita banyak mendapat pertanyaan dari komunitas bagaimana dulu kita bisa berprestasi, teknik balap sampai cara merawat motor balapnya sendiri.

Diskusi dengan para mantan pembalap itu dilakukan usai buka puasa bersama sekaligus penyematan t-shirt untuk komunitas yang datang ke acara, yakni KCDJ, ROC, Ora Ninja Ora Cinta, AS2T, 2Stroke Depok, Lady Bikers Indonesia, 2Stroke Ciledug, Malam Minggu Ngasep, Ikatan F1ZR Indonesia, Yamaha Alfa Jakarta, Kommi, 2Stroke Tangsel, 2Stroke Lovers Indonesia, Speed Clown, 2Stroke Jabodetabek serta 2Stroke Bogor.

“Kehadiran 450 bikers menjadi bukti bahwa antusias dan semangat mereka terhadap motor-motor 2-Tak sangat tinggi” ujar Denny Wajonk dan Raihan Arief selaku founder 2Stroke Meet Up.

“Kami didukung oleh para Ex-Rider Jakarta mendeklarasikan bahwa 2Stroke Meet Up akan menjadi agenda tahunan kedepannya. Hal ini tidak terlepas dari kecintaan para mantan pembalap ini terhadap dunia otomotif serta juga menjadi ajang untuk mengedukasi materi seputar dunia balap motor kepada komunitas” jelasnya

Setelah melakukan deklarasi untuk kelanjutan event 2Stroke Meet Up kedepan, seluruh rombongan beriringan menuju Kawasan Senayan kemudian membubarkan diri.

By Yudi Atmaja

https://lensautama.com

Komentar pembaca