• 15 April 2024 21:38

LensaUtama

Jendela Cakrawala Indonesia

Riderspot Toko Apparel, Surga Belanja Bagi Para Bikers

Toko Apparel

Jakarta – Bagi kalangan bikers, mungkin sudah tidak asing dengan Riderspot, toko ritel yang menyediakan berbagai macam perlengkapan bermotor dan aksesoris berkendara seperti helm dan apparel riding.

Berdiri pada tahun 2012 di Kelapa Gading, Jakarta Utara, Riderspot menawarkan berbagai pilihan produk apparel premium import dari merek-merek ternama.

Riderspot saat ini memiliki dua outlet yang berlokasi di Jalan Sultan Iskandar Muda No.8D (Arteri Pondok Indah), Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, 12240. Lalu, outlet lainnya di Rukan Sedayu City Boulevard Utara Blok A no. 35-36 (SCBUA no 35-36), Kelapa Gading, Kecamatan Cakung, Jakarta Timur, 13910.

 

Toko Apparel
Berdiri Tahun 2012, Begini Perjalanan Riderspot Menjadi Toko Apparel No. 1 di Indonesia (Foto: lensautama) 

 

Adapun produk-produk yang tersedia di Riderspot meliputi helm, jaket, sarung tangan, sepatu, dan berbagai perlengkapan bikers lainnya. Selain itu, Riderspot juga menawarkan harga yang kompetitif serta pelayanan yang profesional untuk memastikan kepuasan pelanggan.

Dengan kehadiran Riderspot, para pengendara sepeda motor bisa mendapatkan perlengkapan serta aksesoris yang dibutuhkan dengan mudah dan aman melalui toko offline atau melalui website resmi riderspot.co.id atau via toko resmi Riderspot di marketplace.

Reyner Christian Gunawan, Presiden Riderspot Elite Club Indonesia (RECI) mengatakan, visi kami adalah menjadi apparel retail premium ‘One Stop Shopping’ terlengkap dan terbesar di Indonesia. Karena itu, Riderspot terus berkomitmen untuk memperluas cabang outlet serta terus menyediakan apparel brand terbaru.

 

 

Riderspot menawarkan beragam produk helm premium dari merek-merek ternama seperti Arai, Bell, Shark, MT Helmets, Axxis, Just1, Origine, Nolan, AGV, Shoei, HJC, Scorpion, Simpson, Caberg, dan Airoh.

Sedangkan untuk apparel dan perlengkapan riding lainnya tersedia produk-produk dari brand premium seperti Yellowcorn, Alpinestars, Komine, Taichi, Dainese, Shima, RRMF, Cardo, Parani, Sena, Givi, Five5, Retouch, OsoPro, dan lain-lain.

Seiring berjalannya waktu, kehadiran Riderspot tak hanya sekedar memenuhi dahaga fashion bikers urban yang mencari produk-produk premium. Namun lebih dari itu, Riderspot menjadi wadah yang mempersatukan komunitas pengendara sepeda motor.

“Riderspot tak hanya fokus pada penjualan, namun mereka juga aktif terlibat dalam banyak event – event otomotif yang melibatkan komunitas bikers” ujarnya

“Kami juga terus berinovasi dalam menjalankan bisnis misalnya Riderspot ingin menjadi wadah bagi pelanggan loyal dan aktif ikut serta di event otomotif terkemuka” kata Reyner.

“Riderspot tidak hanya menyediakan produk terlengkap, namun juga layanan aftersales yang memanjakan konsumen, termasuk menjadikan Riderspot sebagai wadah silaturahmi untuk konsumen” jelas Reyner.

Hal tersebut mereka buktikan dengan membuat sebuah wadah komunitas bernama Riderspot Elite Club Indonesia (RECI) yang berada di bawah naungan Riderspot. Eksistensi RECI menunjukkan kalau Riderspot menjadi toko apparel pertama dan satu-satunya di Indonesia yang memiliki komunitas loyal.

“RECI sendiri merupakan wadah yang disediakan Riderspot untuk para pelanggan loyal Riderspot dengan tujuan memberikan benefit lebih untuk para pelanggan loyal. RECI sudah memiliki ratusan member yang tersebar di seluruh Indonesia” tutup Reyner.

By Yudi Atmaja

https://lensautama.com

Komentar pembaca