• 20 Juli 2024 00:57

LensaUtama

Jendela Cakrawala Indonesia

Aprilia All Stars

Jakarta – Perhelatan Aprilia All Stars kembali diselenggarakan. Berlangsung pada Sabtu, 8 Juni 2024 di Sirkuit Misano, Italia, ajang festival terbesar Aprilia ini akan memberikan kesempatan bagi para penggemar motorsport untuk menyaksikan deretan motor yang menakjubkan bersama dengan para juara legendaris.

Tidak hanya itu, para penggemar juga berkesempatan untuk melihat dan menikmati secara langsung performa luar biasa dari Aprilia RS-GP di lintasan, serta bertemu dengan para pembalap idola secara gratis.

Seperti biasa, para bintang bersinar akan menjadi para pembalap Aprilia Racing, yaitu Aleix Espargaroì, Maverick VinÞales, Lorenzo Savadori, Miguel Oliveira, dan Rauìl Fernaìndez. Selayaknya tradisi Aprilia All Stars, para juara ini akan menjadi protagonis, tidak hanya di lintasan, tetapi juga di antara para penggemar di paddock.

Bersama para penggemar, mereka akan merayakan kemenangan terbanyak dari brand motor ternama asal Eropa, Aprilia, dalam Kejuaraan Dunia Balap MotoGP, dengan total 297 kemenangan. Perayaan ini akan dipimpin oleh sang juara dunia enam kali, Max Biaggi.

Ada yang baru pada ajang Aprilia All Stars kali ini, yakni partisipasi Jacopo Cerutti dan Francesco Montanari, yang baru saja sukses dalam debut mereka mengendarai Aprilia Tuareg di ajang Africa Eco Race.

Cerutti, yang meraih dominasi di perlombaan Afrika dan Montanari akan bersua dengan penggemar mereka dalam suasana penuh keceriaan dan santai di event Aprilia All Stars. Mereka akan memperlihatkan sepeda motor Aprilia Tuareg, penguasa di padang pasir, yang fantastis.

Aprilia All Stars akan menjadi festival yang menyenangkan untuk para penggemar dan seluruh keluarga. Paddock akan selalu ramai dengan uji coba sepeda motor yang fantastis, di mana para penggemar dapat mencoba berbagai macam sepeda motor Aprilia dengan rute melintasi jalan Romagna, secara gratis. Peserta juga bisa mengunjungi Racing Museum untuk melihat deretan sepeda motor balap bersejarah asal Italia.

Alunan musik dari Radio DeeJay akan mengiringi acara yang dipenuhi dengan berbagai inisiatif, termasuk pameran “Aprilia vista dall’Oriente” yang menampilkan foto-foto spektakuler karya fotografer Jepang Aki Kusudo. Event ini akan menyuguhkan sebuah pengalaman menyeluruh dalam dunia balap, menggambarkan komitmen Aprilia di kejuaraan MotoGP.

By Yudi Atmaja

https://lensautama.com

Komentar pembaca