• 15 April 2024 23:47

LensaUtama

Jendela Cakrawala Indonesia

Mitsubishi Xforce

Jakarta – Mitsubishi Motors Corporation meluncurkan Mitsubishi XFORCE pada tanggal 10 Agustus 2023 – sebuah model compact SUV baru, pada ajang GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023, dengan tagline “Infinite Xcitemen.

Mitsubishi telah melewati milestone baru untuk compact SUV terbarunya, Mitsubishi XFORCE, di mana model ini secara bertahap mulai didistribusikan kepada konsumen untuk menemani ragam life’s adventure yang menyenangkan.

Esti Handayani mengatakan, desain mobilnya ganteng, bodinya kokoh, dibawa melaju kencang terasa sangat mantap Drive mode-nya juga menambah istimewa, kebetulan sekarang sedang musim hujan, jadi banyak membantu.

“Pengalaman waktu bawa mobil via tol Trans Jawa, kebetulan hujan dan jalanan sepi, terasa sekali mobil sangat stabil menggunakan drive mode Wet, padahal jalan dengan kecepatan sekitar 80 km/jam dan kondisi licin karena hujan di tol, tetapi XFORCE ini tetap stabil” ujarnya

Mitsubishi Xforce otomatis jadi pusat perhatian di jalan, karena belum banyak beredar. Apalagi, memiliki Xforce berkelir energetic yellow metallic yang makin mengesankan ini adalah concept car” kata Esti

Soal sensasi berkendara, dia merasakan kenyamanan yang luar biasa. Suspensinya empuk, berbeda dari kebanyakan SUV yang keras, lalu bantingan mobil enak.

Sedikit kembali ke awal saat memutuskan untuk membeli Mitsubishi Xforce, yang digambarkan saya adalah pengalaman beradrenalin. Saat itu saya baru saja menjual mobil lama dan sedang mencari pengganti. “Begitu dengan Mitsubishi Motors keluarin SUV baru, langsung gas! Enggak perlu tunggu pameran, langsung order ke diler terdekat” tambah Esti.

Esti menambahkan, juga suka sekali dengan Dynamic Sound Yamaha di Xforce, kualitas suaranya tajam dan jernih. Lalu saya juga suka fitur information display yang lengkap banget seperti adanya indikator kompas, altitude, sudut kemiringan mobil, dan fitur cruise control untuk dipakai di jalan tol.

“Saya sebagai pelanggan Mitsubishi Motors juga merasa sangat diratukan oleh layanan aftersales-nya luar biasa istimewa” pangkas Esti

PT Mitsubishi Motor Krama Yudha Motor Indonesia (MMKI) berencana meningkatkan produksi Mitsubishi XForce di tahun 2024 ini. Di mana, produksi 3.000, 4.000 hingga 5.000 unit bisa saja dilakukan.

MMKSI sendiri menargetkan penjualan di angka 20.000 unit per tahun untuk pasar domestik mulai 2024. Sedangkan, untuk ekspor Mitsubishi XForce akan dipasarkan ke lebih dari 40 negara.

By Yudi Atmaja

https://lensautama.com

Komentar pembaca