• 22 Februari 2024 15:24

NETA Gelar Customer Test Drive di 30 Titik

Customer Test Drive

Jakarta – PT Neta Auto Indonesia (NETA), menggelar customer test drive bertajuk Experience Transcend Drive di 30 titik wilayah Jabodetabek. Acara yang diadakan mulai dari 8 Januari hingga akhir Februari ini akan memberikan pengalaman berkendara NETA V secara langsung dan merasakan performa serta inovasi teknologi mobil listrik yang premium.

NETA V sebagai mobil listrik SUV memiliki spesifikasi yang mumpuni dari segi fitur dan juga teknologi, dengan dimensi 4.070 x 1.690 x 1.540 mm serta kapasitas baterai 40,7 kWh yang termasuk besar untuk kelasnya, NETA V mampu menempuh jarak hingga 401 km dalam sekali pengisian daya penuh sehingga dapat melakukan perjalanan baik di dalam maupun antar kota.

Kabin yang disediakan juga cukup luas dan nyaman yang dapat menampung hingga 5 penumpang serta volume bagasi hingga 552 liter. Dan sebagai mobil listrik, NETA V memiliki fitur unggulan DC Fast Charge yang dapat mengisi daya hanya 30 menit dari 30% ke 80% sehingga waktu lebih efisien.

Frietz F Roboth, Brand PR & Digital Manager PT NETA Auto Indonesia mengatakan, melalui Customer Test Drive ini, kami ingin memberikan kesempatan kepada para pecinta mobil listrik dengan menjajal langsung performa NETA V serta menjadi momen kami juga untuk menjalin keakraban dengan para customer kami.

“Bagi calon customer yang ingin menguji coba NETA V tidak perlu khawatir akan jarak lokasinya, karena kami telah menyiapkan 30 titik di area Jabodetabek” ujarnya

Tak hanya melakukan uji coba mengendarai NETA V saja, calon customer tentu bisa mendapatkan info lebih detail serta promo menarik. Lebih lanjut, NETA juga memberikan jaminan yang menguntungkan kepada customer yaitu Lifetime Warranty Unlimited Kilometers & Periods untuk pembelian unit NETA V sebagai komitmen NETA untuk memberikan produk dan kualitas layanan terbaik.

“Lokasi NETA V Customer Test Drive akan dimulai di Mall Kelapa Gading dari tanggal 8-14 Januari. Selanjutnya kami juga akan melakukan di area Sudirman, MT Haryono, Pondok Indah, Thamrin, Bekasi, Cibubur, Alam Sutera, Depok, Bintaro, hingga Cibinong” jelas Frietz.

By Yudi Atmaja

https://lensautama.com

Komentar pembaca