• 22 Februari 2024 13:59

MG 4 EV dan MG ZS EV Buatan Anak Negeri Siap Mengaspal di Tanah Air

MG 4 EV

Jakarta – MG Motor Indonesia hari ini MG 4 EV dan meluncurkan SUV murni listrik New MG ZS EV, keduanya diproduksi lokal dengan harga yang sangat kompetitif, yaitu Rp 433.000.000 untuk MG 4 EV dan Rp 453.000.000 untuk MG ZS EV.

Kedua kendaraan ini tidak hanya menawarkan teknologi canggih dan kinerja yang luar biasa, tetapi juga harga yang sangat kompetitif , bahkan harga tersebut ditawarkan untuk tipe tertinggi yaitu Magnify. Inisiatif ini diharapkan dapat meningkatkan adopsi kendaraan listrik di Indonesia dan menandai era baru dalam mobilitas berkelanjutan.

MG, yang merayakan ulang tahun ke-100, juga menandai momen ini sebagai bagian penting dalam sejarah inovasi dan keunggulan otomotifnya.

Donald Rachmat, Chief Operating Officer MG Motor Indonesia mengatakan, kami tidak hanya menetapkan harga, tapi juga standar baru untuk kendaraan listrik di Indonesia. Kami bergerak menuju masa depan mobilitas yang lebih berkelanjutan.

MG juga menekankan komitmen pada pasar Indonesia melalui strategi investasi ambisius, termasuk investasi dalam manufaktur lokal seperti Completely Knocked Down (CKD), yang meningkatkan dedikasi MG pada ekonomi dan penyerapan tenaga kerja di Indonesia.

“Kedua produk ini tidak hanya menarik karena harganya, tapi juga karena desain, kenyamanan, dan teknologi terkini yang meningkatkan standar pengalaman berkendara. Kami yakin MG 4 EV dan NEW MG ZS EV akan mendefinisikan ulang harapan konsumen terhadap kendaraan listrik tanah air” kata Arief Syarifudin, Marketing & PR MG Motor Indonesia.

Dalam peluncuran MG 4 EV dan NEW MG ZS EV produksi dalam negeri, MG Motor Indonesia juga dengan bangga menghadirkan MG Electric Package, sebuah paket eksklusif bagi setiap pembeli MG 4 EV dan NEW MG ZS EV produksi dalam negeri.

MG Electric Package menawarkan solusi pengisian daya yang nyaman dan efisien dengan Free Mobile & Home Charging yang memiliki daya 7,7 kW, termasuk layanan pemasangan. Fitur ini memastikan bahwa konsumen setia MG dapat mengisi daya kendaraan mereka di mana saja, baik di rumah maupun saat dalam perjalanan, dengan mudah dan cepat.

MG Electric Package juga mencakup Garansi Baterai selama 8 tahun atau setara dengan 160.000KM. Ini adalah bukti kepercayaan MG pada daya tahan dan keandalan teknologi baterai yang ditawarkan.

Kehadiran kedua kendaraan ini, dan juga langkah melakukan CKD mencerminkan strategi MG yang berani dan inovatif dalam memenuhi kebutuhan pasar otomotif Indonesia.

Dengan penetapan harga yang sangat kompetitif, MG berharap dapat memperluas jangkauan kendaraan listriknya ke lebih banyak konsumen, sekaligus memperkuat posisinya sebagai pemimpin dalam teknologi EV.

By Yudi Atmaja

https://lensautama.com

Komentar pembaca