• 13 Juli 2024 00:39

LensaUtama

Jendela Cakrawala Indonesia

Lewat Aplikasi Galemoru, Beli Mobil Bisa Sambil Nongkrong di Cafe

Beli Mobil

Lewat Aplikasi Galemoru, Beli Mobil Bisa Sambil Nongkrong di Cafe

Jakarta – Salah satu kebiasaan konsumen pasca pandemi belakangan ini adalah melakukan banyak hal dari cafe. Mulai sekadar nongkrong, jajan, balanja, bekerja dan aktivitas lain dilakukan di cafe, atau coffee shop.

Ini berkat perkembangan teknologi informasi yang memberi dampak pada perubahan aktivitas masyarakat Indonesia. Misalnya belanja konvensional ke belanja online.

Termasuk pembelian mobil secara online, bisa dilakukan sembari nongkrong di cafe. Hal ini yang ditawarkan aplikasi Galemoru yang diluncurkan Kamis (7/12).

Aplikasi Galemoru haidr dengan tagline Cara Baru Beli Mobil Baru Pake Aplikasi’ coba menjawab kebutuhan konsumen otomotif di era digital. Caranya dengan layanan all-in-one solutions untuk pembelian mobil baru secara online.

Sebab hingga saat cara membeli mobil baru yang 100% melalui aplikasi di Indonesia masih belum ada. Sebab dalam menciptakan terobosan ini memerlukan kemitraan dan pengalaman di bidang industri otomotif.

Untuk itu Galemoru bekerja sama dengan tenant yang lengkap dan resmi, mulai dari dealer, leasing, hingga asuransi.

Sehingga konsumen bisa menentukan sendiri preferensi harga, pengaturan kredit, pilihan leasing, hingga pilihan asuransi tanpa perlu keluar rumah dan hanya melalui aplikasi Galemoru.

Kelebihan lainnya dalam aplikasi Galemoru, konsumen dapat membandingkan beberapa jenis dan merk kendaraan yang diinginkan tanpa harus berkeliling dealer. Hal ini menjadi added value yang menarik.

“Dampak pandemi Covid 19 dan budaya belanja online pada generasi milenial memberi peluang yang besar pada layanan penjualan mobil secara digital. Pergeseran tren penjualan mobil secara digital yang semakin meningkat mendorong kami berinovasi menghadirkan aplikasi Galemoru,” ucap Harry Sendiko, Founder & CEO Galemoru, dalam acara launching tersebut. #ilham

By Yudi Atmaja

https://lensautama.com

Komentar pembaca