• 28 Mei 2024 23:36

LensaUtama

Jendela Cakrawala Indonesia

XFORCE

Jakarta – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) mengumumkan bahwa compact SUV terbaru dari Mitsubishi Motors, XFORCE, akan segera didistribusikan kepada para konsumen di seluruh Indonesia mulai bulan November ini.

Sebagai langkah awal proses pendistribusian tersebut, MMKSI melakukan penyerahan secara simbolis 50 unit XFORCE kepada perwakilan diler untuk segera dikirimkan kepada konsumen yang telah menanti-nantikan kendaraan ini.

Proses penyerahan unit XFORCE dari MMKSI kepada diler dilakukan secara simbolis di area carpool MMKSI yang berada di Kawasan Land B, Greenland International Industrial Center (GIIC), Kota Deltamas, Bekasi, pada hari Kamis, 16 November 2023.

Atsushi Kurita, President Director of mengatakan, kami menyadari Mitsubishi XFORCE merupakan model terbaru yang paling ditunggu-tunggu, terutama oleh para konsumen yang telah melakukan pemesanan. Kami telah menjanjikan bahwa mobil ini akan sampai ke tangan para pemiliknya dimulai sejak bulan November ini.

“Kami telah melakukan serah terima unit-unit XFORCE kepada grup diler, dan kami berharap ribuan unit XFORCE dapat segera mengaspal di jalan-jalan di seluruh Indonesia dalam waktu dekat. Kehadiran kendaraan ini menandai era baru petualangan urban yang menggabungkan gaya, fungsionalitas, dan inovasi” ungkapnya

“Kami berharap konsumen dapat terus menikmati setiap perjalanan bersama XFORCE dan menciptakan kenangan bertualang yang menyenangkan dan tak terlupakan sebagai Mitsubishi Family” kata Atsushi Kurita

Kehadiran SUV lima penumpang itu menandai era baru petualangan urban yang menggabungkan gaya, fungsionalitas, dan inovasi.

Menurut Atsushi Kurita, pabrik MMKI sendiri telah mempersiapkan line khusus untuk memproduksi XForce dengan target produksi 5,000 unit per bulan.
Sejak dibukanya masa prebooking yang berlanjut ke world premiere hingga perkenalan di kota-kota besar di Indonesia, MMKSI telah mengantongi lebih dari 4.000 SPK untuk pembelian Mitsubishi XForce.
Mobil berlogo tiga berlian pertama kali dirilis pada ajang GIIAS 2023, dengan tagline “Infinite Xcitement”.
Model serba baru ini diproduksi di PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Indonesia (MMKI) di Bekasi, Jawa Barat, dan dijadwalkan untuk dipasarkan di negara-negara ASEAN seperti Asia Selatan, Amerika Latin, Timur Tengah, dan Afrika.
“Untuk Ekspor direncananya kita dimulai pada Januari 2024 dengan target 3,500 unit per bulan” jelas Atsushi Kurita

Mitsubishi XForce adalah kendaraan penumpang yang dikembangkan dengan sebuah fokus bahwa model ini digunakan di wilayah ASEAN.

By Yudi Atmaja

https://lensautama.com

Komentar pembaca