• 19 Juli 2024 03:57

LensaUtama

Jendela Cakrawala Indonesia

Wall Charger

Jakarta – PT Sokonindo Automobile memberikan memberikan seluruh konsumen Seres E1 dengan sebuah wall charger yang bisa dipasang di rumah, kantor, atau lokasi yang diinginkan oleh pemilik kendaraan.

Hal ini menjadi upaya perusahaan untuk memberikan rasa nyaman dan keyakinan kepada konsumennya bahwa Seres E1 bisa mendapatkan performanya yang optimal untuk digunakan sehari-hari.

Kehadiran Seres E1 di Indonesia tidak hanya didukung oleh fitur-fitur yang canggih saja, namun juga infrastruktur yang memadai untuk memberikan peace of mind kepada pemiliknya.

Achmad Rofiqi, PT Sokonindo Automobile mengatakan, kami memberikan sebuah wall charger kepada konsumen yang melakukan pembelian Seres E1. Kehadiran wall charger ini bisa dimanfaatkan untuk mengisi daya baterai kendaraan dengan baik agar Seres E1 siap sedia untuk digunakan sehari-hari.

Wall charger yang diberikan memiliki daya 7 kW dengan nilai setara Rp15 juta. Charger ini sangat cocok dengan Seres E1 karena plug-n-play untuk baterai ukuran 13,8 kWh (untuk varian B-Type) atau 16,8 kWh (untuk varian L-Type).

Konsumen bisa mengisi daya baterai Seres E1 B-Type, 10-90%, menggunakan soket AC Type 2 hanya dalam waktu 3,5 jam saja, sedangkan untuk kondisi baterai Seres E1 L-type dari 10-90% menggunakan soket AC Type 2 hanya dalam waktu 4 jam.

Penumpang tidak perlu khawatir dengan keamanan baterai karena para insinyur SERES sudah melengkapinya dengan fitur Collision Power Failure Protection, Battery System Thermal Management, Charging Port Cover Reminder, dan High Voltage Safety Monitoring.

Baterai ini juga sudah lulus Sertifikat IP67, jadi penumpang tidak perlu khawatir tersetrum atau rusak saat melewati genangan air.

Harga SERES E1 (on the road DKI Jakarta)

  1. Seres E1 Type B Type B: Rp189 juta
  2. Seres E1 Type B Type L: Rp219 juta

Komentar pembaca