• 28 Mei 2024 23:28

LensaUtama

Jendela Cakrawala Indonesia

Cepsa Meluncuran Seri Pelumas Baru Dengan Teknologi Canggih

Cepsa

Jakarta – PT – Surya Global Internasional (SGI) menyelenggarakan acara peluncuran seri pelumas baru yang diproduksi dengan teknologi canggih dari perusahaan energi Spanyol, Cepsa yang di selenggarakan di Restoran Kembang Goela Jakarta.

Pertumbuhan jumlah kendaraan di Indonesia dengan populasi penduduk sekitar 279 juta, telah berdampak positif pada permintaan produk pelumas. Kebutuhan akan pelumas untuk mesin diperkirakan akan meningkat seiring dengan peningkatan penggunaan dan penjualan kendaraan baru.

Transisi dari kendaraan konvensional ke kendaraan listrik termasuk di Indonesia diyakini tidak akan mengurangi bisnis pelumas. Hal ini di sebabkan masih ada potensi untuk mengembangkan e-fluid atau pelumas untuk kendaraan listrik dan sektor industri yang merupakan pasar terbesar untuk bisnis pelumas global.

“Memenuhi permintaan pasar dengan produk yang sesuai, SGI telah ditunjuk sebagai perwakilan resmi di Indonesia untuk memasarkan dan mendistribusikan produk pelumas Cepsa untuk pasar otomotif dan industri” Ujar Abraham Sudirman, Direktur Utama PT. Surya Global Internasional (SGI).

“Kami sangat yakin bahwa dengan kerjasama denga Cepsa akan menghasilkan perubahan bisnis yang signifikan setiap tahunnya” ungkapnya

“Cepsa bertujuan untuk memimpin dalam mobilitas berkelanjutan dan energi untuk menciptakan nilai dan masa depan yang lebih cerah bagi semua. Cepsa adalah ahli dalam teknologi pelumas dan kami selalu berusaha menawarkan produk yang paling memenuhi kebutuhan pelanggan, mulai dari produk otomotif sepeda motor, truk atau kapal hingga pelumas untuk mesin, instalasi dan sistem produksi” kata Tobi Pardo, Direktur Pelumas, Aspal dan Aviasi.

Cepsa memiliki base oil dan paraffin wax yang telah dipasarkan lebih dari 80 negara. Cepsa adalah salah satu perusahaan terkemuka dalam pembuatan dan pemasaran produk pelumas dan base oil di Spanyol dan mengekspor produk ke Eropa dan pasar lain.

“Cepsa meluncurkan produk pelumas dengan berbagai aplikasi untuk kendaraan roda dua baik matik maupun manual, kendaraan roda empat dengan mesin bensin dan diesel, tranmisi dan gear serta pelumas untuk kendaraan komersial dan industri dengan standar kualitas tinggi, memenuhi API SP untuk beberapa produk mereka” ungkap Sukirman

Sukirman menambahkan, kamu telah menggabungkan teknologi EffiLUB ke dalam produk kamu untuk meningkatkan kendaraan anda, formulanya membersihkan mesin secara mendalam, memperpanjang umurnya dan meningkatkan kinerjanya.

“Dengan kolaborasi ini kamu berharap dapat menjadi mitra bisnis yang saling menguntungkan baik dalam jangka pendek maupun masa depan” jelasnya Sukirman

Untuk harga masing-masing 10W-40 cukup mewakili, kemasan galon 4 liter, di harga 355 ribu per empat liter dan untuk Roda dua 10W-30 0,8 diharga Rp 55500.

By Yudi Atmaja

https://lensautama.com

Komentar pembaca