• 21 Mei 2024 01:49

LensaUtama

Jendela Cakrawala Indonesia

Box GIVI

Jakarta – GIVI, merek terkemuka di bidang Box sepeda motor dan aksesoris sepeda motor, dengan bangga mengumumkan peluncuran inovasi terbarunya, V58 Maxia 5, E46 Riviera dan sarung tangan HEVIK di Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2023.

Dimas Ngurah Indra Loka, Direktur GIVI Indonesia mengatakan, jajaran produk ini dirancang untuk merevolusi cara pengendara merasakan kenyamanan, gaya, dan fungsionalitas dalam perjalanan mereka.

“Produk luar biasa ini mewakili puncak keahlian GIVI selama puluhan tahun dalam merancang dan memproduksi Box sepeda motor berkualitas tinggi” ungkap

E46 Riviera hadir untuk melengkapi pilihan box di barisan penguncian MONOLOCK, dibuat dari material berkualitas tinggi dan E46 Riviera ada dua type E46N untuk reflector merah dan E46NT untuk tampilan reflector silver.

Box GIVI

“Box terbaru ini tidak hanya kuat tetapi juga ringan dengan tetap mempertahankan bentuk yang ramping dan membulat yang dapat menciptakan aerodinamis, dengan kapasitas penyimpanan yang besar bahkan bisa menyimpan 2 helm sekaligus” jelasnya

Box E46 Riviera memastikan bahwa pengendara dapat mengemas semua barang penting mereka, baik untuk perjalanan singkat sehari hari atau perjalanan jauh, E46 Riviera ini dibuat untuk tahan terhadap berbagai kondisi cuaca, memastikan barang-barang Anda tetap aman dan terlindungi selama perjalanan.

Sarung Tangan HEVIK dibuat menggunakan bahan canggih yang menawarkan perlindungan maximal tanpa mengurangi kenyamanan dan memberikan ketahanan abrasi yang luar biasa sekaligus memastikan sirkulasi udara, menjaga pengendara tetap nyaman bahkan selama perjalanan jauh.

Selain itu Sarung tangan Hevik memfokuskan keselamatan adalah hal yang terpenting, dan sarung tangan ini dilengkapi dengan zona perlindungan benturan yang ditempatkan secara maximal, sehingga melindungi area tangan yang paling rentan.

Pengendara kini dapat menikmati ketenangan dalam berkendara karena mengetahui tangan mereka terlindungi jika terjadi kecelakaan yang tidak terduga ,Sarung Tangan HEVIK hadir dengan ujung jari yang kompatibel dengan layar sentuh, memungkinkan pengendara menggunakan ponsel dan perangkat GPS tanpa perlu repot melepas sarung tangan.

“GIVI V58 Maxia 5, E46 Riviera dan Sarung tangan HEVIK mewakili kemajuan dalam teknologi Box sepeda motor dan perlengkapan berkendara. Kami memahami kebutuhan para pecinta sepeda motor yang tidak hanya menuntut fungsionalitas namun juga gaya. Dengan E46 Riviera dan Sarung tangan HEVIK, pengendara kini dapat menikmati keduanya” Ujar Mr. Joseph Perucca, Oversea Operational Director

“Kami sangat bersemangat untuk memperkenalkan produk ini kepada dunia di IMOS 2023 dan berharap produk ini akan mengubah cara pengendara menikmati perjalanan mereka” kata Joseph

Box E46 Riviera dan Sarung Tangan Sepeda Motor HEVIK kini dapat dibeli di dealer resmi GIVI dan ditawarkan dalam berbagai ukuran untuk mengakomodasi pengendara dari semua preferensi.

By Yudi Atmaja

https://lensautama.com

Komentar pembaca