• 22 Juni 2024 01:40

LensaUtama

Jendela Cakrawala Indonesia

Segmen Big Bike

Jakarta – PT. Kawasaki Motor Indonesia (KMI) telah meluncurkan New Kawasaki Eliminator yang merupakan bagian dari segmen Big Bike Kawasaki terbaru. Motor bergenre cruiser ini sebelumnya sudah diperkenalkan di Osaka Motor Show 2023 dan Bangkok International Motor Show (BIMS).

Cukup ramai diperbincangkan, motor dikelas 500 cc dengan desain yang autentik memiliki karakter tersendiri. Kombinasi antara desain yang timeless dan teknologi yang modern akan menjadi perpaduan daya tarik untuk para penggemar Street Cruiser.

Body motor yang ramping dan ringan, tempat duduk yang nyaman dan rendah, serta kemudahan dalam handling merupakan keunggulan yang ditawarkan oleh New Kawasaki Eliminator.

Michael C. Tanadhi selaku Head Sales & Promotion PT. KMI mengatakan, Kawasaki Motor Indonesia menghadirkan New Kawasaki Eliminator ke tanah air untuk dapat dinikmati oleh para Street Cruiser Style Riders. Motor dengan postur Long & Low Style ini akan lebih memberikan kenyamanan dan kemudahan saat digunakan berkendara kemana saja.

Kawasaki Eliminator terkesan sangat mudah dikendarai karena membuat perjalanan terasa lebih aman dan menyenangkan. Dengan mesin Parallel Twin berbasis Ninja yang menawarkan torsi besar mulai dari rpm rendah, dan tenaganya yang kuat serta respons yang linear membuatnya nyaman untuk digunakan di jalan raya.

Kawasaki telah meluncurkan Kawasaki Eliminator di pasar Indonesia terbagi menjadi dua versi, Standard dan Special Edition (SE) yang telah dilengkapi dengan fitur mewah. New Kawasaki Eliminator SE hadir untuk menyempurnakan gaya tampilan pada versi standar dengan fitur tambahan penutup lampu depan yang khas, dua pola kulit untuk bahan jok dan stang yang dilengkapi dengan tambahan USB-C outlet.

New Kawasaki Eliminator menawarkan posisi berkendara yang mengakomodasi semua jenis pengendara, body yang ringan dan sentralisasi bobot yang terletak di tengah memudahkan penggunaan standar samping dan memberikan kontribusi pada saat manuver di kecepatan rendah.

New Kawasaki Eliminator didukung oleh mesin berbasis Ninja dan rangka teralis yang ringan untuk menghasilkan performa yang aktif. Long & Low Style merupakan ciri khas New Kawasaki Eliminator yang diharapkan dapat sesuai dengan gaya hidup dan kebutuhan para pengendara.

Garis-garis horizontal yang terlihat menarik pada body motor, jok dan stang datar yang rendah menggambarkan potensi pengendaraan aktif untuk manuver kaki yang ringan, sehingga mampu meluncur dengan gesit dan cepat.

New Kawasaki Eliminator terbagi menjadi dua tipe varian yaitu warna Pearl Robotic White pada tipe Standard. Sedangkan Metallic Matte Carbon Gray / Flat Ebony pada tipe Special Edition (SE).

Bagi pengendara yang tertarik untuk membeli, unit dapat dipesan langsung ke dealer terdekat yang dibanderol dengan harga Rp 165.900.000,- (OTR JAKARTA) untuk tipe Standard dan Rp 169.900.000,- (OTR JAKARTA) untuk tipe Special Edition.

By Yudi Atmaja

https://lensautama.com

Komentar pembaca