• 28 Februari 2024 22:12

Golf House Menghadirkan Koleksi Terbaru Mizuno Pro 24 Series di Indonesia

Mizuno Pro 24

Jakarta – Golf House, sebagai merek ritel terkemuka yang menyediakan perlengkapan Golf di Indonesia, memperkenalkan jajaran koleksi Clubs (Stick Golf) terbaru Mizuno Pro 24 Series yang di produksi di Jepang, dan terdiri dari Mizuno Pro 241 Iron, Mizuno Pro 243 Iron, dan Mizuno Pro 245 Iron dari merk perlengkapan olahraga kenamaan Mizuno.

Peluncuran dilaksanakan di Damai Indah Golf & Country Club BSD bersama dengan para konsumen setia Golf House serta komunitas golf tanah air yang telah berkontribusi terhadap eksistensi Golf House selama ini.

Talk show ini menyoroti Golf sebagai bagian dari gaya hidup dari berbagai perspektif, termasuk dari kacamata profesional maupun ketertarikan dan hobi.

Tinneke Agustina sebagai Merchandising General Manager Golf House mengatakan, kami sangat senang pada hari ini bisa mewujudkan komitmen Golf House untuk bisa menjadi destinasi utama bagi para penggiat dan pecinta Golf di Indonesia.

 

Mizuno Pro 24
Golf House Menghadirkan Koleksi Terbaru Mizuno Pro 24 Series di Indonesia (Foto: lensautama)

 

“Kami berharap melalui peluncuran Mizuno Pro 24 Series ini bisa menunjang kebutuhan para golfer profesional Indonesia untuk dapat berlatih dan berlaga secara maksimal, dan tentunya juga menjadi clubs yang dapat diandalkan bagi masyarakat yang melakukan olahraga Golf secara aktif” ujarnya

Mizuno Pro 241 Iron adalah pilihan sempurna bagi pegolf yang menginginkan kualitas terbaik dalam rasa, performa, dan keahlian mereka. Dengan Grain Flow Forged HD Technology yang canggih, iron ini menghasilkan struktur yang mulus dengan suara superior.

Desain ringkas pada head-nya memberikan kontrol yang luar biasa, terutama pada iron pendek, sementara distribusi berat yang tepat mengoptimalkan forgiveness dan performa. Selain itu, keunggulan Mizuno Pro 241 Iron telah diuji dan dipercaya oleh pemain profesional di seluruh dunia, menjadikannya senjata yang sempurna untuk meningkatkan permainan golf Anda.

Dengan struktur Flow Micro-Slot yang revolusioner, iron ini memenuhi tuntutan pemain elit dengan desain rongga yang ringkas dan dangkal yang mengoptimalkan performa jarak, forgiveness, dan konsistensi lintasan di seluruh set.

Paten “World Patent Feel” Mizuno Pro 243 dan Mizuno Pro 245 mewakili tonggak sejarah dalam teknologi tempa dengan menggabungkan baja Chromoly dengan besi lunak melalui teknik Grain Flow Forged Mizuno, menghasilkan performa jarak yang luar biasa tanpa mengorbankan sensasi bermain.

Mizuno Pro 245 Iron adalah iron golf yang menggabungkan desain muscleback klasik dengan kemampuan jarak Chromoly dan kelembutan besi, menonjolkan kemahiran Mizuno melakukan penempaan. Dengan Core Tech Face inovatif dan penempatan komposisi bahan yang membantu iron ini mencapai performa luar biasa dalam hal repulsion dan jarak.

Mizuno menciptakan besi “Mizuno Pro” yang menggabungkan sensasi unik dan performa jarak yang luar biasa. Iron ini mencerminkan dedikasi Mizuno pada penempaan berkualitas, menawarkan tampilan yang mencolok, dampak terhadap performa, dan jarak impresif.

“Saya sangat excited Golf House membawa Clubs terbaru Mizuno ke Indonesia ini merupakan bukti bahwa ekosistem Golf di Indonesia berkembang sehingga perlengkapan yang tersedia pun semakin variatif, khususnya untuk saya dan teman-teman golfer professional yang tentunya butuh perlengkapan terbaik di kelasnya” jelas Dea Mahendra, Atlet Golf Profesional Indonesia.

Jajaran koleksi Clubs terbaru dari Mizuno Pro 24 Series akan tersedia di toko Golf House dengan harga dari Rp.15,999,000 untuk iron set, Rp.2,599.000 untuk Wedges T24, Rp. 3.799.000 untuk Fli Hi, dan Rp.5,599,00 untuk Putter.

By Yudi Atmaja

https://lensautama.com

Komentar pembaca