• 21 Februari 2024 22:07
Biaya Perawatan DFSK

Jakarta – DFSK Gelora menjadi kendaraan komersial serba guna yang bisa dimanfaatkan untuk berbagai kebutuhan niaga, mulai dari memenuhi logistik sampai transportasi massal.Bisnis konsumen juga akan semakin tumbuh secara signifikan berkat perawatan berkala DFSK Gelora yang sangat terjangkau dan bersahabat bagi biaya operasional perusahaan.

Para insinyur DFSK mendesain DFSK Gelora dengan memperhatikan berbagai aspek yang dibutuhkan oleh konsumen di Indonesia, salah satunya adalah biaya perawatan yang terjangkau.

Biaya perawatan berkala yang terjangkau menjadi salah satu pertimbangan bagi para pengusaha untuk menentukan pembelian kendaraan, selain fungsionalitas dan kualitas yang ditawarkan oleh pabrikan.

Achmad Rofiqi, Marketing Head PT Sokonindo Automobile mengatakan, Tim research and development (R&D) DFSK merancang DFSK Gelora dengan tetap memperhatikan kualitas tinggi, fungsional untuk mendukung berbagai usaha, serta dipadukan biaya perawatan berkala yang terjangkau hingga konsumen bisa merasakan secara maksimal kendaraan operasional dalam mendukung pertumbuhan bisnis.

“Biaya perawatan yang terjangkau akan membuat para konsumen selalu mendapatkan kemampuan DFSK Gelora yang optimal untuk diguanakn sehari-hari dan akhirnya berdampak kepada peningkatan keuntungan usaha” Ungkapnya

Berdasarkan tabel perawatan, total biaya perawatan berkala DFSK Gelora selama 3 tahun/ 50.000 KM (mana yang lebih dahulu dicapai) per harinya mulai dari Rp3.273-an saja. Total biaya yang harus dikeluarkan oleh konsumen DFSK Gelora per 3 tahunnya hanya Rp3.584.576 untuk memastikan kondisi kendaraan tetap optimal berjuang setiap hari.

Biaya service berkala yang terjangkau ini bisa didapatkan di jaringan resmi DFSK yang tersebar di seluruh Indonesia. Setiap perawatan berkala yang dilakukan di bengkel resmi akan dilayani oleh mekanik yang sudah tersertifikasi oleh DFSK, didukung peralatan yang canggih dan modern, penggunaan komponen-komponen original, serta pelayanan yang ramah serta profesional.

Tak cuma sekedar biaya perawatan berkala yang ekonomis, setiap pembelian DFSK Gelora juga akan mendapatkan garansi 3 tahun atau 120.000 km.

“DFSK terus berinovasi dalam memberikan solusi mobilitas yang sangat sesuai dan bersahabat bagi konsumen kami di Indonesia. Keberadaan DFSK Gelora menjadi bukti bagaimana mengakselerasi keuntungan usaha bisa dimulai dari biaya perawatannya yang rendah namun tetap mengedepankan kualitas kendaraan” jelas Achmad Rofiqi.

Komentar pembaca