• 21 Mei 2024 02:42

LensaUtama

Jendela Cakrawala Indonesia

OMODA 5 GT

Jakarta – PT Chery Sales Indonesia (CSI), agen pemegang merek premium Chery di Indonesia, sebentar lagi akan meluncurkan varian terbaru dari Chery OMODA 5, yaitu Chery OMODA 5 GT. Kendaraan yang sangat dinantikan ini akan segera tersedia di pasar otomotif Indonesia dengan membawa performa luar biasa dari mesin Turbo 1.6. dengan Turbo Gasoline Direct Injection (TGDI) yang agresif dan sangat stabil.

Mesin Chery OMODA 5 GT saat ini tercatat sebagai tipe terkuat di kelasnya, walaupun begitu tetap dapat memberikan efisiensi yang sepadan melalui penggunaan Intelligent Combustion System (iHEC).

Qu Jizong, Executive Vice President PT Chery Sales Indonesia mengatakan, Chery OMODA adalah bukti nyata komitmen kami untuk memberikan produk premium yang bertenaga tinggi kepada konsumen Chery di Indonesia.

“Kami berusaha menghadirkan integrasi teknologi yang menghasilkan performa, kenyamanan, dan efisiensi yang selaras. Chery OMODA 5 GT adalah simbol dari visi kami untuk terus menjadi yang terbaik dalam industri otomotif” ujarnya

Dengan kapasitas 1.6 liter TGDI, Chery OMODA dapat menghasilkan tenaga sebesar 197 HP dan torsi 290 Nm. Mesin ini dirancang untuk memberikan pengalaman berkendara yang luar biasa dengan akselerasi maksimum.

Walaupun berdaya besar, namun Chery tetap dapat memberikan kenyamanan maksimal saat berkendara. Kekuatan tenaga Chery OMODA 5 GT diimbangi dengan adanya iHEC, sistem cerdas yang dapat meningkatkan efisiensi termal hingga 41% untuk memastikan tenaga disampaikan dengan lebih efisien.

Selain mesin yang agresif, Chery OMODA tampil dengan desain yang futuristik, sentuhan berbeda pada warna gril, warna stripes baru, serta perubahan emblem OMODA di bagian depan dan belakang.

Dibandingkan varian sebelumnya, Chery OMODA memiliki sistem keamanan canggih dengan enam airbag yang telah mendapatkan sertifikasi Australian NCAP. Lebih dari itu, sistem suspensi Multilink juga menegaskan kenyamanan dan kelincahan dalam berkendara.

By Yudi Atmaja

https://lensautama.com

Komentar pembaca