• 22 Februari 2024 13:55
Bidik Mobil Listrik

MG 78 Komunitas Bidik Mobil Listrik di Tahun Kemerdekaan ke-78

Jakarta – MG, raksasa otomotif global dari Inggris, menyelenggarakan forum interaktif yang mendalam dengan para pionir komunitas EV, sesi ini mengkristalkan peran MG sebagai pionir dalam mempercepat transisi dan pemahaman masyarakat mengenai teknologi kendaraan listrik, menempa jalan bagi Indonesia menuju visi net-zero emission di 2060.

Arief Syarifudin, Marketing & PR Director MG Motor Indonesia mengatakan, berinteraksi langsung dengan komunitas pecinta EV memberikan kami perspektif yang berharga. Kami bangga berdiri di garis depan revolusi otomotif Indonesia, mempromosikan teknologi EV yang berdampak langsung pada masa depan berkelanjutan negara.

“Ini adalah kesempatan emas bagi kami untuk mendalami wawasan bersama pelaku industri dan komunitas EV. Adalah suatu kehormatan menjadi bagian dari perubahan signifikan lanskap otomotif Indonesia dengan mendorong teknologi EV” kata Arief.

Adopsi kendaraan listrik di Indonesia terus mendapat momentum positif. Terbukti dari data terbaru Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) Bidang Kelistrikan yang mencatat lonjakan signifikan pendaftaran kendaraan listrik dari 21.000 unit di 2022 menjadi 53.000 unit di 2023, mencerminkan semangat masyarakat mendukung inisiatif hijau.

Sebagai penggerak utama, MG terus memperkuat lini produknya dengan merilis kendaraan listrik unggulan seperti MG4 EV dan New MG ZS EV. Duo ini mengkombinasikan estetika, performa, dan keamanan kelas atas dengan pengakuan prestisius berupa rating bintang 5 dari EURO NCAP.

Lebih jauh lagi, mengakui potensi pasar kendaraan listrik di Indonesia, MG akan memulai produksi lokal di 2024. Rencana ini diharapkan tidak hanya akan mempengaruhi industri otomotif, tetapi juga memberi dampak positif pada ekonomi dan pengembangan sumber daya manusia di Indonesia.

“Kami merasa senang dan terhormat menerima dukungan luas dari masyarakat Indonesia. Ini menegaskan kembali komitmen kami untuk mendorong industri otomotif yang berkelanjutan dan meningkatkan kesadaran publik tentang pentingnya kendaraan listrik. Bersama-sama, kita bisa menciptakan masa depan otomotif yang lebih hijau” jelas Arief.

MG memberikan penawaran fantastis di ajang GIIAS 2023 untuk setiap pembelian MG4 EV, di mana MG akan memberikan subsidi PPN secara eksklusif hingga 10% ditanggung sepenuhnya oleh MG berupa special cashback dengan nilai hingga Rp70 juta yang akan diberikan bersamaan juga beragam paket menarik lainnya seperti Wall Charger 7 KWH, V2L Cable Adapter, Mobile Charger, dan kaca film premium.

Tak hanya itu, MG juga menyediakan promo menarik bagi lini kendaraan MG lainnya dalam program yang bertajuk “Independence Deals”, menawarkan low down payment (DP) atau cicilan mencapai 7 tahun, gratis kaca film premium, voucher THULE hingga Rp4 juta, serta beragam merchandise eksklusif MG.

By Yanto

Komentar pembaca