• 22 Februari 2024 15:09
Extended Warranty Lite

Jakarta – Honda menghadirkan berbagai program dan produk layanan purnajual menarik pada ajang pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023 tanggal 10 – 20 Agustus 2023. Salah satu produk terbaru yang diperkenalkan adalah Extended Warranty Lite dimana program spesial ini memberikan garansi tambahan hingga dua tahun.

Pada kesempatan pameran GIIAS 2023, Honda menghadirkan program bagi konsumen yang melakukan pembelian Honda Brio, Honda HR-V, Honda City, Honda Civic, dan Honda Accord bersamaan dengan pembelian Paket Hemat akan mendapatkan Extended Warranty Lite selama satu tahun.

Untuk pembelian model yang sudah mendapatkan Paket Hemat, konsumen berkesempatan untuk mendapat Extended Warranty Lite dengan potongan sebesar 50% dari harga normal.

Kemudian layanan purnajual Honda juga meluncurkan pembaruan dari aplikasi Honda e-Care. Dalam aplikasi Honda e-Care terdapat menu baru Home & Pickup Service dimana konsumen dapat melakukan perbaikan kendaraan tanpa harus datang ke Dealer, teknisi akan melakukan perbaikan di lokasi konsumen atau menjemput kendaraan konsumen untuk dibawa ke Dealer.

Home & pickup service juga telah terintegrasi dengan tracking system sehingga konsumen dapat melacak perjalanan teknisi, dan untuk program ini konsumen dapat menentukan jadwal booking yang tersedia secara aktual.

Ketika konsumen sedang melakukan perjalanan dan mengalami masalah pada mobilnya, konsumen dapat memanfaatkan menu Emergency Service yang memberikan layanan darurat 24 jam. Melalui menu ini, konsumen dapat mencari dan menemukan teknisi terdekat yang mana telah terintegrasi dengan tracking system sehingga konsumen dapat melacak perjalanan Teknisi.

Bagi konsumen yang tertarik untuk merasakan performa berkendara dengan produk Honda, aplikasi Honda e-Care memiliki Booking Test Drive. Untuk mempermudah konsumen dalam merasakan performa berkendara produk Honda. Konsumen dapat memilih model yang diinginkan dan memilih jadwal booking yang tersedia secara aktual.

Honda e-Care merupakan sebuah aplikasi yang memudahkan konsumen untuk mengakses informasi dan layanan Honda. Pemilik mobil Honda dapat mengunduh aplikasi Honda e-Care di Play Store atau AppStore lalu melakukan Single Sign On dengan menggunakan akses Google atau Apple ID. Untuk proses keamanan, aplikasi Honda e-Care sudah dilengkapi dengan fungsi SMS OTP.

Denny MT, After Sales Operation Assistant General Manager PT Honda Prospect Motor mengatakan, “Honda menghadirkan berbagai program dan produk menarik purnajual di GIIAS 2023. Tujuan dari dilakukannya program ini adalah untuk memberikan kemudahan, rasa aman dan nyaman berkendara dengan mobil Honda.”

Pengunjung juga berkesempatan untuk mendapatkan hadiah senilai total jutaan rupiah dengan mengunggah foto mengenai pengalaman selama berada di zona Aftersales di sosial media instagram. Booth Honda di GIIAS 2023 berlokasi di Hall 6B dengan menampilkan total 27 unit mobil display yang terbagi menjadi beberapa zona.

By Yanto

Komentar pembaca