• 21 Juli 2024 08:42

LensaUtama

Jendela Cakrawala Indonesia

XL7 Hybrid

Jakarta – Usai meluncurkan New XL7 Hybrid di Jakarta beberapa waktu lalu, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) memamerkan SUV hybrid berkapasitas 7 penumpang itu di QBig BSD City, Tangerang.

Hadir selama dua hari mulai dari tanggal 29 hingga 30 Juli 2023 di QBig BSD City, Suzuki bertekad memperkenalkan XL7 hybrid untuk menemani kegiatan sehari-hari hingga berlibur bagi keluarga di Tangerang dan sekitarnya.

Donny Saputra, 4W Marketing Director PT SIS mengatakan, antusiasme calon konsumen yang menantikan SUV ramah lingkungan ini, mendorong Suzuki menghadirkan pameran di wilayah Tangerang.

Bukan cuma memamerkan line up terbarunya, selama kegiatan masyarakat juga bisa melakukan tes drive SUV 7-seater dengan teknologi hybrid pertama di kelasnya. Hal menarik lainnya selama kegiatan berlangsung, pengunjung juga ditawarkan promo dan hadiah menarik apabila melakukan pembelian New XL7 Hybrid secara langsung.

“Salah satu alasan Suzuki selenggarakan pameran di wilayah Tangerang adalah tingginya kebutuhan masyarakat akan kendaraan yang tangguh tetapi stylish untuk dipakai bekerja di tengah kota, dan karena berbarengan dengan event Indonesia Autovaganza ke-5.” kata Donny

Teknologi SHVS pada New XL7 Hybrid dinilai sanggup mengurangi penggunaan bahan bakar saat tidak diperlukan, terutama ketika menghadapi kemacetan.

Suzuki XL7 hybrid dibekali dengan teknologi Smart Hybrid Vehicle by Suzuki (SHVS), yang disematkan pada mesin K15B, emisi gas buang yang dihasilkan pun jadi lebih rendah. Ini dapat mengoptimalkan efisiensi konsumsi bahan bakar, sehingga membuat penggunanya juga turut berkontribusi pada pemilihan kendaraan yang lebih ramah lingkungan.

Teknologi SHVS dilengkapi dengan komponen Integrated Starter Generator (ISG) dan Lithium-ion Battery yang memiliki fungsi acceleration assist untuk meringankan beban mesin saat berakselerasi.

Suzuki juga menjamin komponen Lithium-ion battery Suzuki dengan garansi resmi selama 8 tahun atau 160.000 km.

“Masyarakat Indonesia tidak perlu khawatir, karena Suzuki hadir di 33 kota di Indonesia, termasuk Jabodetabek. Calon konsumen dapat menghadiri pameran yang berlangsung di kota masing-masing untuk melihat dan mencoba secara langsung sensasi mengendarai New XL7 Hybrid” jelas Donny.

“Pameran yang hadir selama 2 hari di QBig BSD City ini merupakan langkah awal dari Suzuki untuk memperkenalkan secara lebih dekat kepada masyarakat luas. Sebagai kelanjutan dari rangkaian brand activation, pameran akan terus digelar di beberapa titik di Jabodetabek sepanjang bulan Juni dan Juli 2023” imbuhnya.

“Sesuai dengan fungsinya, New XL7 Hybrid ini dapat memenuhi kebutuhan masyarakat yang menginginkan mobil untuk berpetualang dengan medan jalanan yang beragam, namun tetap nyaman dan memberikan dampak positif bagi lingkungan” Pangkas Donny.

Bagi calon konsumen yang hadir di booth pameran Suzuki di QBIG BSD dapat mengantongi program penjualan yang telah dihadirkan khusus oleh Suzuki berupa tawaran menarik berupa DP/uang muka yang rendah, pilihan tenor hingga 7 tahun, adanya cicilan ringan dengan bunga kredit yang kompetitif, hingga tambahan cashback sebesar Rp 4 Juta untuk program trade in dan juga hadiah menarik yang dapat dibawa langsung oleh calon konsumen.

By Yudi Atmaja

https://lensautama.com

Komentar pembaca