• 20 April 2024 15:29

LensaUtama

Jendela Cakrawala Indonesia

Niterra

Jakarta – Grup NGK Spark Plugs Co., LTD. sebagai produsen busi No.1 di dunia telah mengumumkan perubahan namanya menjadi Niterra Co., LTD. Perubahan secara global tersebut tak pelak berimbas kepada semua anak perusahaannya di seluruh dunia seperti PT NGK Busi Indonesia Tepatnya pada tanggal 5 April 2023 PT NGK Busi Indonesia telah resmi mengumumkan perubahan nama perusahaan menjadi PT Niterra Mobility Indonesia.

Pemilihan nama Niterra tersebut menyimpan makna terkait dengan arahan baru dari perusahaan untuk menjadi lebih hijau di masa depan dengan menggabungkan dua kata dari bahasa Latin, yaitu “Niteo” yang artinya bersinar dan “Terra” Bumi.

 

Niterra
Grup NGK Spark Plugs Co., LTD. sebagai produsen busi No.1 di dunia telah mengumumkan perubahan namanya menjadi Niterra Co., LTD. (Foto: lensautama)

 

Presiden Direktur PT Niterra Mobility Indonesia, Atsushi Aoki mengatakan, bisnis mobility kami seperti busi NGK dan sensor oksigen kendaraan masih tetap berjalan. Kami juga akan menggunakan keahlian dan kekuatan jaringan distribusi kami di bidang tersebut untuk memperkenalkan produk-produk baru di masa mendatang.

Nitera sendiri memiliki makna, berkaitan dengan arahan baru perusahaan untuk menjadi lebih “hijau” di masa depan. Niterra sendiri merupakan penggabungan dari dua kata bahasa Latin, yakni ‘Niteo’ berarti bersinar, dan ‘Terra’ Bumi.

Perusahaan telah memulai penjajakan ke arah sustainable and green society sejak beberapa tahun lalu. Menyiapkan ekspansi fungsi bisnis perusahaan ke empat pilar, yaitu energy and environmentally friendly, mobility, medical, dan communication.

Bersamaan dengan pengumuman perubahan nama PT NGK Busi Indonesia menjadi PT Niterra Mobility Indonesia, mereka turut pula meluncurkan secara resmi sebuah aplikasi smartphone khusus bagi bengkel yang menjual produk NGK Busi maupun Rantai Motor DID.

Aplikasi mobile bernama Bengkel Points ini diciptakan khusus bagi pemilik bengkel di Indonesia agar bisa mendapatkan manfaat langsung dari program loyalty points yang dibuat oleh PT Niterra Mobility Indonesia.

By Yudi Atmaja

https://lensautama.com

Komentar pembaca