• 21 Juni 2024 03:02

LensaUtama

Jendela Cakrawala Indonesia

MotoGP French 2023

Jakarta – Ducati Indonesia mengadakan acara nonton bareng yang mengesankan untuk balapan MotoGP French 2023, sebagai perayaan momen bersejarah Grand Prix MotoGP ke-1000. Acara nonton bareng yang berlangsung pada tanggal 14 Mei 2023 di Janto Building (kantor pusat Ducati Indonesia), yang sekaligus merupakan showroom dari Glamour Auto Boutique dan Two Wheelers Indonesia.

Acara ini diramaikan oleh Lucy Wiryono sebagai pembawa acara utama, serta dihadiri oleh beberapa nama populer seperti Afit Dwi Purwanto, Eddi Brokoli, Harald Arkan, dan Rifat Sungkar. Lebih dari 100 orang turut menghadiri acara ini.

Acara nonton bareng ini dihadiri oleh para pemenang kuis di Instagram Lucy Wiryono, serta Ducatisti yang telah mengisi formulir pendaftaran yang disebarkan melalui akun Instagram Ducati Indonesia. Ducati Indonesia selaku penyelenggara juga menyediakan makanan dan minuman secara gratis sepanjang acara.

 

MotoGP French 2023
Ducati Indonesia Menggelar Acara Nonton Bareng MotoGP French 2023, Momen Bersejarah Grand Prix MotoGP ke-1000 (Foto: Dok)

 

Kami sangat senang dapat mengadakan acara nonton bareng MotoGP French 2023 kali ini. Melalui acara ini, kami ingin mempersembahkan euforia tak terlupakan bagi komunitas penggemar Ducati Indonesia dalam merayakan Grand Prix MotoGP ke-1000″ Ujar Eja Donalsha, sebagai Chief Operating Officer (COO) Ducati Indonesia.

“Terima kasih kepada semua yang telah bergabung dalam acara nonton bareng ini! Pantengin terus media sosial Ducati Indonesia untuk ikut serta dalam kegiatan seru lainnya nanti. Bersama-sama, mari kita terus merayakan semangat balap dan kecintaan kita pada dunia motor” kata Lucy

Ducati Indonesia mempersembahkan acara nonton bareng MotoGP French 2023 sebagai bentuk apresiasi kepada komunitas penggemar setia mereka dan berkomitmen untuk terus menghadirkan pengalaman yang mengesankan di masa mendatang.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai kegiatan seru dari Ducati Indonesia, kunjungi akun media sosial resmi kami di Instagram @Ducati_ID.

By Yudi Atmaja

https://lensautama.com

Komentar pembaca