• 28 Maret 2024 22:15
BMW iX xDrive40BMW iX xDrive40 (Foto: Lensauatama)

Jakarta – BMW Astra merupakan dealer resmi BMW terbesar di Indonesia menyediakan layanan penjualan dan purna jual yang lengkap dan bernilai tambah bagi pelanggan, terdiri dari jasa pemeliharaan, perawatan dan perbaikan kendaraan.

Hari ini BMW Astra melakukan serah terima serentak 17 unit BMW iX xDrive40 untuk pertama kalinya di Indonesia. Hal ini sejalan dengan komitmen BMW Astra sebagai diler resmi pertama di Indonesia yang memiliki akses dan fasilitas dalam menangani kendaraan-kendaraan BMW i.

Chief Executive BMW Astra, Sanfrantis Tanu mengatakan, BMW Astra bangga sebagai diler resmi BMW I yang pertama di Indonesia, hari ini dapat menyerahkan SAV Elektrik BMW yang sangat diminati ini kepada 17 pembeli pertama BMW iX di Indonesia.

 

BMW iX xDrive40
BMW Astra Melakukan Serah Terima Serentak 17 unit BMW iX xDrive40 (Foto: Lensautama)

 

Dari sisi aftersales, BMW Astra juga telah memastikan kesiapan fasilitas bengkel dan keahlian teknisi yang tidak hanya mumpuni untuk melayani BMW iX, tapi juga kendaraan listrik BMW dan MINI pada umumnya.

“Seluruh bengkel resmi BMW Astra di Indonesia memiliki teknisi yang telah mendapatkan sertifikasi Gen 5 dari BMW AG. Sertifikasi ini merupakan syarat utama bagi para teknisi agar dapat menangani kendaraan listrik BMW dan MINI terbaru, termasuk BMW iX” kata Sanfrantis

“Selain itu kami juga telah melengkapi seluruh cabang BMW Astra di Jakarta dan Surabaya dengan fasilitas dan peralatan khusus untuk menangani kendaraan listrik BMW dan MINI terbaru” jelasnya

Setiap pembelian BMW i di BMW Astra, Anda akan mendapatkan BMW Service Inclusive 6 tahun, garansi 5 tahun, garansi baterai 8 tahun, Roadside Assistance 24-jam selama 5 tahun, serta keanggotaan BMW Astra Card.

“Hal ini sejalan dengan komitmen BMW Astra selaku diler resmi BMW dengan jaringan terbesar dan terluas di Indonesia untuk selalu menghadirkan yang terbaik bagi para pelanggan” pangkas Sanfrantis

By Yudi Atmaja

https://lensautama.com

Komentar pembaca