• 29 Maret 2024 18:32

Jakarta – BMW Astra hadirkan BMW Astra Fest yang berlokasi di showroom BMW Astra Serpong guna meriahkan GIIAS 2022. BMW Astra sebagai dealer resmi mobil listrik BMW i, hari ini juga menghadirkan stasiun pengisian daya umum di BMW Astra Serpong.

Sanfrantis Tanu, CEO BMW Astra mengatakan, semangat BMW Astra untuk selalu berada di sisi pelanggan membuat BMW Astra kembali menghadirkan BMW Astra Fest di tahun 2022 ini. Kami harap BMW Astra Fest yang digelar di BMW Astra Serpong ini dapat semakin memeriahkan GIIAS.

“Kami menyediakan tiket GIIAS beserta dengan shuttle bus, gratis uji emisi, interior disinfectant fogging, serta berbagai penawaran menarik yang dihadirkan khusus selama acara berlangsung” ungkapnya

“Menyambut era baru mobilitas dengan hadirnya mobil listrik, BMW Astra sebagai dealer BMW i pertama di Indonesia hari ini juga menghadirkan stasiun pengisian daya listrik yang dapat digunakan oleh para pengguna mobil listrik” Kata  Sanfrantis.

BMW Astra menawarkan berbagai promo untuk penjualan, servis kendaraan, aksesoris, merchandise, trade-in, dan penjualan mobil bekas bersertifikat.

Promo yang ditawarkan antara lain adalah bunga 0%, voucer bensin Rp10 juta, hadiah iPhone12, Garuda Miles Platinum Member, cashback hingga Rp15 juta, voucer diskon after sales senilai Rp200 ribu, harga khusus BMW retrofit, diskon khusus pembelian ban, diskon servis hingga 50%, dan harga khusus pembersihan sistem AC.

Selain itu, BMW Astra Used Car juga memberikan voucer diskon Nano Ceramic Coating senilai Rp1.500.000 dan voucer Sell Your BMW & MINI senilai Rp20 juta, dan appraisal on-the-spot sehingga pelanggan yang ingin melakukan trade-in bisa langsung mengetahui estimasi harga mobil miliknya.

“Bagi pelanggan BMW yang ingin mengunjungi BMW Astra Fest atau GIIAS 2022 dapat melakukan pendaftaran terlebih dahulu melalui https://bit.ly/GIIAS22_BMWAstra” jelas  Sanfrantis.

By isnawati

Gadis kelahiran tahun 1995 lulusan UNPAM, yang bercita-cita ingin menjadi pengusaha agar dapat menciptakan lapangan pekerjaan. Gadis pemalu ini bergabung di lensautama.com sebagai penulis untuk menyalurkan hobi nya karena tertular sang suami yang menjadi penulis di sebuah media lokal

Komentar pembaca