• 21 Februari 2024 15:39
Tiket GJAW 2023

Jakarta – GAIKINDO Jakarta Auto Week (GJAW) bertabur kemeriahan produk terbaru otomotif di Indonesia. Memasuki hari keenam pameran yang diprakarsai oleh Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (GAIKINDO) dengan dukungan dan arahan Kementerian Perindustrian tampil beda, hadir selama 10 hari pada 10-19 Maret 2023, kian menarik.

GJAW 2023 sajikan yang terbaik dari industri otomotif dan lifestyle. Tentunya banyak mobil-mobil baru yang resmi dijual di pameran yang berlangsung di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, juga siap untuk diujicoba sebelum konsumen memutuskan untuk membeli.

Untuk urusan pembelian kendaraan, biasanya tidak terlepas dari keterlibatan orang tersayang atau pasangan masing-masing. Bahkan tak jarang keputusan untuk membeli kendaraan dilakukan oleh para pasangan. Ini menjadi kesempatan yang bisa dimanfaatkan pengunjung, khususnya dihari ini Rabu, 15 Maret 2023, karena GJAW hari ini memberlakukan promo khusus pembelian tiket masuk area pameran.

Promo yang mereka berlakukan adalah Buy 1 Get 1 akan berlangsung hari ini, Rabu 15 Maret, mulai pukul 14:00 – 18:00 WIB. Promo ini tentu bukan hanya berlaku untuk kedatangan hari ini saja, namun juga untuk pembelian tiket secara Advanced atau beli tiket sebelum hari kedatangan. Anda bisa membeli tiket lebih awal untuk kedatangan di weekday ataupun di weekend.

Menurut Sekretaris Umum GAIKINDO, Kukuh Kumara bahwa pameran GJAW 2023 memberikan kebebasan kepada pengunjung untuk melihat secara langsung dan merasakan mobil-mobil terbaru yang ingin mereka beli. Calon konsumen pun bisa mendapatkan ragam program yang disiapkan APM maupun yang disiapkan oleh penyelenggara pameran untuk mendorong penjualan.

“GJAW ditujukan sebagai ajang pameran yang mendorong penjualan, sehingga kegiatan untuk pengunjung juga dipersiapkan untuk semakin meyakinkan transaksi” kata Kukuh Kumara.

Pengunjung juga bisa menonton konser kolaborasi beberapa grup band dan penyanyi tanah air, di Jakarta Concert Week (JCW) yang berada di zona penyelenggaraan pameran GJAW 2023. Tiket konser juga sudah termasuk tiket untuk pameran GJAW, jadi bisa sekaligus menikmati pameran dan berburu kuliner di Indonesia Authentic Food Festival (IAFF) 2023.

Bukan hanya promo harga tiket masuk beli satu dapat dua tiket, pengunjung juga bisa mendapatkan sneaker gratis dibooth Sneakers Dept yang ada tepat di depan Hall A dan Hall Cendrawasih.

Selama tiga hari mulai hari ini peserta yang khusus menyediakan sepatu ragam merek ternama dan model-model yang keren itu akan membagi-bagikan 150 pasang sepatu setiap harinya. Tentu ini juga menjadi kesempatan langka yang sangat bisa dimanfaatkan para pengunjung.

Tiket GJAW 2023 tersedia hanya melalui blibli.com selaku Exclusive E-Commerce & Online Ticketing. Sementara untuk pengunjung yang usianya di bawah 6 tahun dan di atas 65 tahun tidak dikenakan biaya masuk.2023 di Jakarta Convention Center, Senayan, GJAW 2023 akan dibuka mulai pukul 11.00 – 22.00 WIB untuk weekdays dan pukul 10.00 – 22.00 untuk weekend.

By Yudi Atmaja

https://lensautama.com

Komentar pembaca