• 29 Maret 2024 22:41

Untuk Kedua Kali, Studio PergiKeBulan Ikut Serta Dalam Ajang IIMS 2023

Studio PergiKeBulan

Jakarta – Studio PergiKeBulan kali kedua ikut dalam IIMS 2023 dan mereka apresiasi dukungan IIMS 2023 adalah memberi ruang untuk memperkenalkan produk produk lokal yang semuanya di produksi dan di kerjakan sendiri.

Berlokasi di hall B2, di booth komunitas bikers kreatif Pergikebulan ini juga mengadakan demo screen printing alias sablon di atas motor listrik hasil karya mereka.

Studio dan workshop bermakas di jalan Limo depok jawa barat tempat mereka berkegiatan selalu terbuka untuk para pelaku industri kreatif untuk bertukar ilmu dalam melakukan kegiatan workshop Fotografi, Videografi, design grafis, screen printing, lukis Dll.

Endro Suryono sebagai Founder PERGIKEBULAN STUDIO mengatakan, kami menampilkan sejumlah produk yang dihasilkan dari tangan-tangan dingin mereka, seperti kaos sablon manual, totebag, pomade, makanan dan minuman, kopi lokal.

 

Studio PergiKeBulan
Studio PergiKeBulan berlokasi di hall B2, di booth komunitas bikers kreatif Pergikebulan ini juga mengadakan demo screen printing alias sablon di atas motor listrik hasil karya mereka (Foto: LensaUtama)

 

Kegiatan sablon manual itu cukup unik, di lakukan diatas motor tua astrea prima lansiran tahun 1985 yang di modifkasi menjadi motor listrik, penggarapan motor listrik ini di bantu oleh dua bengkel modifikasi Black Orchid dari ciledug dan Batak Kastem dari Pamulang.

Selama sepuluh hari ajang IIMS 2023 di booth PERGIKEBULAN STUDIO akan ada kegiatan Screen printing/sablon manual, melukis diatas helm dan jaket, cuci sepatu, kerajinan kulit, kalung indentitas, musik dll.

Pelaku industri lain juga turut mendukung gerakan PERGIKEBULAN seperti JAKSOLE yg memperkenal kan alat scan kaki produk lokal dan JIM produk APAR dengan teknologi tebarunya.

“Kami ingin industri kreatif Indonesia maju bersama IIMS dan lebih dikenal luas khalayak Nasional maupun Internasional” kata Rudi, project manager IIMS 2023.

Untuk lebih menyebarkan informasi seputar industri kreatif secara online dan offline, Pergikebulan sedang mengembakan website dan majalah cetak yang akan di di launching dalam waktu dekat.

By Yudi Atmaja

https://lensautama.com

Komentar pembaca