• 19 April 2024 23:41

LensaUtama

Jendela Cakrawala Indonesia

TOSTEM Luncurkan Inovasi Terbaru dan Pertama di Industri

BySyaidah Azahra

Des 19, 2022 #TOSTEM
Dusk Gray

Jakarta – TOSTEM merayakan hari jadinya yang ke-100 dengan meluncurkan inovasi terbaru yang juga pertama di industri manufaktur pintu & jendela aluminium. Inovasi tersebut merupakan warna anodisasi terbaru “Dusk Gray” sebagai langkah dimulainya era baru TOSTEM yang masih terus berlanjut setelah satu abad perjalanan.

Masakatsu Kudo, Leader PT LIXIL Aluminium Indonesia mengatakan, ketika matahari menguatkan pemandangan, matahari terbenam menyatukan hunian dengan alam. Terinspirasi dari nuansa senja di Jepang, Dusk Gray adalah warna eksklusif untuk mewujudkan keunikan pada ruang hunian.

Dusk Gray

TOSTEM merupakan bagian dari LIXIL Corporation yang memiliki basis manufaktur di Jepang dan Asia, dengan kapasitas produksi aluminium sekitar 220.000 ton/ tahun. Produk TOSTEM tersedia dalam berbagai pilihan pintu dan jendela, bahkan dinding tirai – yang seluruhnya dirancang untuk fungsionalitas dan kenyamanan maksimal.

Peluncuran Dusk Gray dan perayaan 100 Tahun Wawasan TOSTEM dilaksanakan dalam IndoBuildTech Expo 2022 pada 16 – 20 November 2022 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang. TOSTEM mengajak para pelaku konstruksi untuk menyaksikan pencapaian dan mengalami langsung Dusk Gray, serta berbagai inovasi pintu dan jendela lainnya.

Bersamaan dengan peluncuran Dusk Gray, pameran ini juga menghadirkan GRANTS Corner Sliding Door, dengan sistem Flat Rail. Produk mutakhir ini diharapkan menjadi andalan untuk desain hunian dengan sudut terbuka untuk menghasilkan tampilan panorama tanpa batas. Tersedia juga produk dengan ketinggian mencapai 4,5 meter.

TOSTEM Pavilion dihadirkan untuk memberikan pengalaman penggunaan produk TOSTEM, yaitu seri GRANTS, GIESTA, ATIS, dan AIRFLOW di berbagai konteks ruang. Dalam pameran ini, TOSTEM berhasil mendapatkan 2 penghargaan, yaitu Innovative Product Sector: Exterior Products dan Best Booth Awards: Product Experience.

“Selama satu abad, TOSTEM telah mengatasi berbagai tantangan untuk meraih kualitas tertinggi dan kinerja sebagai ahli di bidang jendela dan pintu aluminium, untuk menghubungkan ruang hunian dengan keindahan lingkungan sekitar” Ungkap Masakatsu Kudo.

“Misi kami adalah membuat rumah yang lebih baik menjadi kenyataan bagi semua orang, di mana saja. Merupakan komitmen kami untuk mencapai misi tersebut melalui pintu dan jendela dengan keterampilan Jepang, desain mutakhir, dan fungsi yang mudah digunakan” jelasnya.

By Syaidah Azahra

Gadis kelahiran tahun 2000 yg masih kuliah di salah satu universitas, yang bercita-cita ingin menjadi pengusaha agar dapat menciptakan lapangan pekerjaan. Gadis pemalu ini bergabung di lensautama.com sebagai penulis untuk menyalurkan hobi nya.

Komentar pembaca