• 28 Mei 2024 05:35

LensaUtama

Jendela Cakrawala Indonesia

Jaga Penampilan Selalu Bugar, Evan Dimas Darmono Selalu Siap Le Minerale

Evan Dimas Darmono

Jakarta – Air menjadi salah satu zat makro esensial dan berperan penting dalam fungsi fisiologis tubuh. Sebab, dapat berpengaruh terhadap kesehatan, kebugaran, serta kinerja seseorang.

Bukan hanya dari sisi takaran, namun mineral yang terdapat dalam air minum berkualitas sangat dibutuhkan oleh tubuh,apalagi bagi atlet termasuk pemain sepakbola.

Air mineral yang mengandung mineral essensial yang dipercaya masyarakat, dan banyak dikonsumsi para atlit adalah Le Minerale, seeprti yang disampaikan Evan Dimas.

Evan Dimas Darmono pemain sepakbola profesional milik Arema FC paham benar kunci untuk tetap bugar dan memiliki performa yang prima. Untuk itu, dia menjelaskan bahwa dia selalu berusaha memenuhi kecukupan mineral sehari- hari. Ia setiap saat selalu menyiapkan stok air minum Le Minerale untuk keluarga di rumah.

“Ya setiap saat saya selalu nyetok Le Minerale satu kerdus,mulai dari bangun pagi, saya selalu minum, dan itu buat saya rasanya segar. Le Minerale juga membantu ketika saya merasa malas minum, seperti ketika tenggorokan saya kurang enak, saya langsung minum Le Minerale botol, rasanya plong” ujar mantan Gelandang Timnas U-19 itu.

“Apalagi selepas latihan atau bertanding, dimana tubuh kita telah bekerja berat dan kehilangan mineral, penting bagi kita untuk mengisinya kembali. Cara paling cepat dan praktis adalah dengan Le Minerale. Segarnya langsung terasa, dan membuat tunuh kembali bugar” katanya.

Evan dan keluarha juga merasa aman mengonsumsi Le Minerale, karena Le Minerale juga memiliki pembungkus tutup botol (seal cap) untuk mencegah pemalsuan dan tutupnya rapat untuk menjaga kandungan mineral essensial tetap utuh sampai ke tangan masyarakat Indonesia.

Le Minerale juga ikut menyemarakkan perhelatan Pesta Bola dunia yang berlangsung 20 November hingga 18 Desember 2022 di Qatar dengan menghadirkan kemasan air mineral bernuansa Bola.

By Syaidah Azahra

Gadis kelahiran tahun 2000 yg masih kuliah di salah satu universitas, yang bercita-cita ingin menjadi pengusaha agar dapat menciptakan lapangan pekerjaan. Gadis pemalu ini bergabung di lensautama.com sebagai penulis untuk menyalurkan hobi nya.

Komentar pembaca