• 29 Maret 2024 09:00

Kobindo Production Rancang Konsep Booth dengan gaya Out Of The Box Hadir Untuk Anda

Kobindo Production

Jakarta – Kobindo Production Sebagai pusat ekonomi dan interkoneksi mutlak memerlukan sarana promosi yang baik dan tertata. Tidak hanya itu dunia event (pameran dan kegiatan outdoor/indoor) makin hari terus berkembang dan tantangan bagi hadirnya ide dan kreativitas baru.

“Dengan konsep yang terpadu, mewujudkan impian dalam menampilkan produk yang menarik dan khas. Dengan gaya digital kami terhubung dengan pilihan design dan konsep pameran yang dibutuhkan sehingga concern pada target marketing yang dinantikan” ujar Randi Purnomo, Owner dari Kobindo Production.

Di era industri 5.0, Kobindo menjembatani tingginya pasar produk dan jasa berikut penyerapannya, disisi lain menjadi tantangan kami untuk terus kreatif.

Bagaimana tidak brand image tidak hanya membutuhkan diferensiasi namun juga karakter yang melekat kepada pelanggannya. Termasuk pemesanan kami terhubung di website www.kobindoproduction.com selama 24 jam non stop.

“Kami menerima pemesanan booth custom A to Z tanpa harus bertatap muka langsung dengan harga bersaing. Istilah lain, anda memesan kami mengkonsep dan mewujudkan” ungkap Randi dalam siaran pers nya

Selama berpuluh tahun berkiprah di dunia pameran dan media promosi, kami merancang design dengan gaya out of the box dan display yang paling trend.

“Kami terbuka dalam menghadirkan propaganda yang menarik dengan booth unik. Termasuk pilihan ukuran, bahan baku serta kontrak yang menarik selama anda perlukan, baik indoor maupun outdoor bahkan mobile branding” paparnya

Maka mengacu pada tagline kami, professional, loyal, excellent dan best offer hadir bersama para eksekutif yang terus menjari inspirasi sekaligus motivasi kami untuk maju dan berinovasi mewujudkan keinginan untuk pesat bersama.

Untuk itu, kami senang diajak diskusi selama bernilai positif, dan mendengar kebutuhan Anda dari bawah. Kami yakin tidak mudah untuk sukses, namun itulah mengapa kami eksis selama 10 tahun di bidang kontraktor pameran jasa sewa booth / backdrop panggung tanpa terputus. Sampai saat ini banyak klien yang telah mempercayakan kebutuhan booth dan backdrop custom kepada kami.

“Kami siap membantu dengan pameran lokal maupun internasional serta durasi pameran yang sarat content dan agenda yang padat. Melalui tangan kreatif tim-tim kami, Kobindo Production berharap bisa menjadi rekan kontraktor dan jasa booth event terbaik untuk Anda” jelas Randi

By Gladis Zahra

Gadis lulusan Unpam, ini lahir tahun 2002 memiliki wawasan yang cukup luas, mulai bergabung ke Lensautama.com sekitar tahun 2019 menjadikan Gadis dapat menyalurkan hobi menulisnya.

Komentar pembaca