• 20 April 2024 15:07

LensaUtama

Jendela Cakrawala Indonesia

Penjualan Menarik Mitsubishi

Jakarta – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), terus mempersembahkan program penjualan menarik untuk para konsumen yang ingin memiliki kendaraan Mitsubishi Motors di bulan Oktober 2022.

Tetsuhiro Tsuchida, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI mengatakan, pada bulan Oktober ini, kami menyediakan program penjualan yang menarik yang dapat dimanfaatkan sepenuhnya oleh konsumen untuk memudahkan kepemilikan kendaraan Mitsubishi Motors.

“Pada bulan ini juga banyak terdapat kemudahan dan program menarik untuk konsumen yang tertarik untuk memiliki New Xpander dan New Xpander Cross untuk menunjang aktivitas kesehariannya” ujar Tetsuhiro Tsuchida

“Kami ingin memastikan agar konsumen tidak perlu khawatir mengenai ketersediaan dan pengiriman yang telah kami maksimalkan periodenya” ungkapnya

Tidak hanya terbatas pada promo yang telah disebutkan di atas, berbagai penawaran yang disediakan oleh MMKSI pada program penjualan bulan Oktober tentunya menghadirkan berbagai kemudahan termasuk program pembiayaan yang menarik serta gratis perawatan kendaraan (syarat dan ketentuan berlaku).

Selain program penjualan menarik Oktober 2022, MMKSI juga memberikan program tambahan bagi yang ingin memiliki Xpander Cross. Untuk pembelian model Xpander Cross menggunakan pembiayaan PT Dipo Star Finance*, berhak mendapatkan Kupon Bonus Free 3 Genuine Aksesoris Mitsubishi yang terdiri dari Rubber Mat, Scuff Plate, dan Muffler Cutler.

Kupon promo ini otomatis aktif setelah konsumen melakukan aktivasi garansi kendaraan via aplikasi My Mitsubishi Motors ID hingga 31 Desember 2022. Kupon hanya dapat ditukarkan dengan cara berikut:

  • Kunjungi dealer kesayangan Anda
  • Buka aplikasi My Mitsubishi Motors ID
  • Klik Menu My Coupon
  • Klik Pilihan Walk In
  • Klik Kupon “Bonus Aksesoris Xpander Cross”
  • Klik Redeem

Seluruh program tersebut memiliki syarat dan ketentuan berlaku. Bagi konsumen yang ingin mendapatkan penawaran penjualan maupun layanan purna jual secara aman dapat menghubungi langsung dealer terdekat untuk selanjutnya mendapatkan informasi serta arahan lebih lanjut.

Informasi lokasi serta kontak dealer dapat diakses melalui website resmi MMKSI https://www.mitsubishi-motors.co.id/cari-dealer maupun melalui mobile apps My Mitsubishi Motors ID.

By isnawati

Gadis kelahiran tahun 1995 lulusan UNPAM, yang bercita-cita ingin menjadi pengusaha agar dapat menciptakan lapangan pekerjaan. Gadis pemalu ini bergabung di lensautama.com sebagai penulis untuk menyalurkan hobi nya karena tertular sang suami yang menjadi penulis di sebuah media lokal

Komentar pembaca