• 29 Maret 2024 05:13
Grand Launching KTM

Jakarta – Di penghujung tahun 2022 ini, KTM Indonesia kembali membuka salah satu outlet lagi di bilangan Jakarta Barat, yang saat peresmiannya dibuka dan dihadiri oleh para petinggi dealer baik owner maupun rekanan binis serta para managemen KTM juga turut hadir memeriahkan acara Grand Launching KTM Jl. Madrasah I no. 88 RT. 010 RW. 004 Sukabumi Utara, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

PT. Premium Motorindo Abadi, Agen Pemegang Merk (APM) KTM dan Husqvarna di Indonesia, menunjuk PT. Digital Praja Makayasa, menjadi main diler big bike nasional dua merek tersebut.

Sehubungan dengan Grand Opening KTM Husqvarna kebon jeruk memberikan Sales Program berupa Free Helmt Nolan dan Packtalk Cardo Senilai 13 juta untuk setiap pembelian unit 790 Adventur R/S.

KTM Indonesia

Hendrik, Direktur Utama PT. Digital Praja Makayasa, yakin hadirnya main diler ini bisa mengembangkan industri otomotif di Tanah Air. Pro Bike bisa mengembangkan brand, melalui berbagai kegiatan yang telah diikuti dan dilakukan sampai saat ini.

“Market big bike di bawah brand-nya tidak ada kompetitor head to head dengan brand Jepang dan Eropa. Market big bike 3% di Indonesia, kami yakin potensinya masih ada dan terus berkembang” kata Abdul Gofur Amncik, General Manager Street and Bigbike PT PMA.

Nantinya Main Dealer ini akan mengakomodir jaringan diler-diler di bawah lini struktural PT. Digital Praja Makayasa, untuk mengembangkan potensi pasar khususnya diwilayah Indonesia.

Berbagai model seperti KTM 690 Enduro, 790 Duke, 890 Duke, 790 Adventure R, 790 Adventure S, 1290 Super Duke dan 1290 Super Adventure hadir di Jl. Madrasah I no. 88 RT. 010 RW. 004 Sukabumi Utara, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

KTM – HUSQVARNA KEBON JERUK mengucapkan terima kasih atas dukungan penuh dari principal KTM – Husqvarna dan kepada PT. Premium Motorindo Abadi selaku distributor KTM – Husqvarna di Indonesia, serta kepada seluruh teman – teman dealer KTM – Husqvarna dan rekan – rekan media atas diresmikannya Dealer KTM – HUSQVARNA Kebon Jeruk sebagai Main Dealer Bigbike Nasional.

By Yudi Atmaja

https://lensautama.com

Komentar pembaca