• 21 Februari 2024 14:50
gelaran Acara Puncak OLX Autos

Jakarta – 3 hari menuju gelaran Acara Puncak OLX Autos Modification & Lifestyle Expo (OLX Autos IMX 2022) pada 1-2 Oktober 2022 di Hall A, JCC, Senayan, Jakarta. Persiapan pesta modifikasi terbesar di Indonesia sudah mencapai 90 persen.

Dalam gelaran kelima ini, OLX Autos IMX 2022 kembali dikemas secara offline dengan menghadirkan kolaborasi lintas industri sebagai perpaduan industri otomotif dan lifestyle.

Gelaran Acara Puncak OLX Autos yang berlangsung selama dua hari ini akan menjadi menjadi saksi geliat perkembangan industri modifikasi dan aftermarket Nasional.

Andre Mulyadi selaku IMX Project Director mengatakan, IMX tahun ini akan diwarnai dengan peluncuran produk aftermarket dan lifestyle berkualitas, “Perang Bintang” Black Stone Live Modz Challenge 2022, Puluhan Mobil Modifikasi Terbaik Indonesia dalam Jajaran NMAA Top 50, Overseas Talkshow, Produk modifikasi berkualitas dengan diskon hingga 80 persen.

Untuk Pembelian tiket on the spot masih bisa dilakukan di booth loket resmi OLX Autos IMX 2022 di Hall A JCC Senayan pada 1 – 2 Oktober 2022. Harga tiket on the spot mulai dari Rp.100.000 sudah termasuk kupon giveaway dan supergiveaway untuk pengunjung.

“Kami menjamin keseruan ini jadi nuansa baru bagi para pecinta otomotif, jadi silahkan hadiri dan nikmati suguhan dari kami asosiasi NMAA dalam OLX Autos IMX 2022!, sampai jumpa” kata Andre

Deretan mobil modifikasi NMAA Top 50 akan dipamerkan selama dua hari. Hal ini menunjukan geliat skena modifikasi aftermarket Indonesia di mata dunia. Setelah penutupan registrasi NMAA Top 50, tim kurator mengantongi sebanyak 687 mobil modifikasi dari submission yang berhasil dihimpun.

Sebagai asosiasi yang mencakup modifikator, produsen aftermarket, bengkel spesialis, dan komunitas, NMAA menggandeng juri maupun kurator Internasional untuk terlibat langsung dalam pemilihan mobil modifikasi terbaik NMAA Top 50.

“Tahun ini NMAA Top 50 kembali hadir setelah IMX kembali digelar offline, pemilihan mobil modifikasi terbaik di Indonesia menjadi sebuah bukti kualitas modifikasi para tuner Nasional” jelas NMAA National Judge, Erwin M Choirudin.

Seluruh program transaksi di merchant OLX Autos IMX 2022 juga mendapat promo cashback dengan ketentuan maksimal 10 persen atau Rp 30 ribu rupiah, konsumen akan mendapat cashback. Begitu pun dengan suguhan cashback saat setiap pembelian tiket On The Spot di gerai loket Official OLX Autos IMX 2022.

Di puncak acara akan berlangsung pengundian Supergiveaway On The Spot Subaru Forester AWD garapan 5 car enthusiasts untuk para pengunjung offline dan Supergiveaway Online Toyota Innova 2KD garapan Influencer otomotif Ridwan Hanif.

“Jangan lewatkan kesempatan berbelanja atau mengikuti sesi lelang produk aftermarket dan lifestyle. Selain itu pengunjung juga berkesempatan memenangkan mobil Supergiveaway Subaru Forester AWD” pangkas Andre Mulyadi.

By Yudi Atmaja

https://lensautama.com

Komentar pembaca