xnxx TECNO Dobrak Pasar Indonesia

Dengan Harga 1 Jutaan, TECNO Dobrak Pasar Indonesia

JakartaTECNO Dobrak Pasar Indonesia dengan meluncurkan seri SPARK 9T, Ponsel pintar entry-level dari TRANSSION Holdings yang dipersenjatai beberapa inovasi baru untuk pengguna dengan meningkatkan kualitas kamera swafoto low light 32MP memberikan pengalaman swafoto terbaik kepada pengguna serta Layar 90Hz refresh rate untuk memberikan kenyamanan scrolling layar tanpa hambatan.

Paul Pan, Country Manager TECNO Indonesia mengatakan, kami berkomitmen menghadirkan inovasi melalui TECNO SPARK 9T dengan meningkatkan kualitas kamera swafoto low light dengan harga yang kompetitif di kelasnya.

“Melalui TECNO SPARK 9T, kami ingin mendukung dan meningkatkan kreativitas anak muda dalam bidang fotografi dan pembuatan konten media sosial sehingga dapat mengabadikan momen terbaik kapanpun dan dimanapun tanpa khawatir kualitas foto yang dihasilkan” ungkapnya

Menurut laporan Digital 2022 Indonesia dari Simon kemp & Kepios, pengguna media sosial di Indonesia mencapai 191,4 juta pengguna, jumlah tersebut meningkat 12,6% dari tahun 2021.

Hal tersebut membuktikan bahwa 68,9% dari total penduduk Indonesia menggunakan media sosial sebagai media interaksi dan berbagai momen seperti foto maupun video. Tingginya kebutuhan pengguna untuk ponsel pintar multifungsi dengan kualitas kamera tinggi dengan harga terjangkau.

TECNO SPARK 9T juga dilengkapi dengan Piksel 4 in 1 untuk mengurangi kebisingan dalam cahaya redup sehingga tetap cerah digunakan untuk berswafoto di siang maupun malam hari. TECNO Dobrak Pasar Indonesia juga hadir dengan tiga kamera belakang yaitu 13MP dan kamera AI yang memaksimalkan pengambilan momen berharga.

Fitur kamera bokeh dalam TECNO SPARK 9T turut menambah keestetikan foto maupun video yang unik dan menarik sehingga menambah kesan sinematik. TECNO SPARK 9T juga dilengkapi dengan fitur Smile Shot yang mendukung pengguna untuk menangkap gambar secara otomatis dengan tersenyum. Cukup tersenyum didepan kamera, pengguna dapat abadikan momen berharga dengan percaya diri.

Seri terbaru TECNO SPARK 9T juga dilengkapi dengan layar 6.56 yang lebar dan 90Hz refresh rate yang mendukung tampilan layar yang smooth tanpa hambatan. Dengan menggunakan TECNO SPARK 9T pengguna ponsel pintar dapat melihat momen spesial dalam tayangan smartphone yang lebih nyaman.

Dengan desain yang elegan dan tiga pilihan warna yang menarik yaitu Quantum Black, Burano Blue, dan Particle Silver, TECNO SPARK 9T tepat menjadi pelengkap style berpakaian yang trendy untuk meningkatkan kepercayaan diri anak muda dalam mengabadikan momen swafoto di berbagai tempat yang menyenangkan.

Penyedia platform influencer marketing Famous Allstarts atau FAS memperkirakan nilai pasar konten kreator indonesia akan terus meningkat setiap tahunnya, FAS memperkirakan di akhir tahun 2022 nilai pasar konten kreator Indonesia mencapai 4-7 triliun dan berpotensi meningkat sampai lima kali lipat pada tahun 2027.

“Kami melihat bahwa media sosial menjadi hal yang lekat dengan kehidupan anak muda, sehingga hadirnya TECNO SPARK 9T membuat kami optimis untuk memenuhi kebutuhan anak muda Indonesia sehingga semua anak muda Indonesia bisa menjadi seorang content creator di media sosialnya masing-masing” kata Paul Pan.

TECNO SPARK 9T dipersenjatai kapasitas baterai raksasa 5000mAh dan teknologi HiOS 8.6 untuk mendukung pengguna ponsel pintar dapat produktif membuat konten swafoto seharian. Dengan baterai ponsel yang besar dan penyimpanan 64GB, pengguna dapat membuat konten tanpa takut kehabisan daya maupun penyimpanan.

Dengan kapasitas RAM 7GB dan chipset unggulan berkinerja tinggi Mediatek Helio G37, pengguna ponsel pintar khususnya anak muda mampu melakukan pengambilan gambar swafoto dengan lebih mudah, cepat, dan lancar dengan tampilan yang lebih indah dan nyaman digunakan seharian.

Para penggemar kini dapat memiliki SPARK 9T melalui Pre-order yang akan dimulai pada 6 – 8 September 2022 dengan harga resmi Rp. 1.699.000 dan penawaran spesial Voucher Diskon Rp. 100.000, Gratis TECNO Buds 2 senilai Rp. 349.000 serta Cicilan 0% menggunakan Shopee Paylater.

Komentar pembaca