xnxx Danamon Syariah

Danamon Syariah Tawarkan Berbagai Solusi Keuangan Berbasis Syariah

Jakarta – PT Bank Danamon Indonesia Tbk (Danamon) telah mengisi tahun 2022 ini dengan penuh semangat positif dan optimisme tinggi, sejalan dengan usianya yang sudah memasuki tahun ke-66. Pada perayaan ulang tahun Danamon Syariah bulan memberikan banyak promo menarik kepada para nasabah setia,

Mulai dari program Daftar Haji dengan hadiah menarik kepada 66 orang pertama yang melakukan pendaftaran hingga diskon Rp 1 juta untuk paket Umrah bagi 66 orang pertama yang melakukan pendaftaran.

Program promo tersebut merupakan wujud komitmen Danamon Syariah, sebagai bagian dari Danamon, untuk menyediakan produk dan layanan keuangan berbasis Syariah terbaik kepada nasabah dan masyarakat Indonesia, termasuk membantu merealisasikan mimpi jutaan umat Muslim untuk menjalankan ibadah ke Tanah Suci.

Herry Hykmanto mengatakan, raya syukur atas berita baik ini serta menegaskan komitmen dan kesiapan Danamon Syariah dalam mendukung masyarakat Indonesia yang berencana untuk menunaikan ibadah Haji dan Umrah ke Tanah Suci.

“Kami tentu sangat menyambut baik dibukanya kembali kloter keberangkatan ibadah Haji dan Umrah bagi masyarakat Indonesia yang sudah menunggu sekian lama karena pandemi. Danamon siap untuk mendukung kesuksesan program pemberangkatan jemaah Haji yang dijalankan oleh pemerintah melalui Kementerian Agama” kata Herry

Danamon memiliki komitmen untuk mendukung tercapainya visi Danamon, yaitu Peduli dan Membantu Jutaan Orang untuk Mencapai Kesejahteraan. Visi inilah yang juga mendasari dipilihnya tema HUT ke 66 Danamon di tahun ini “Bersama Bersinergi”.

Danamon Syariah memiliki banyak produk keuangan dan perbankan berbasis Syariah lainnya. Salah satunya, misalnya, pembiayaan otomotif berbasis Syariah yang ditawarkan melalui Adira Finance, yang merupakan salah satu perusahaan pembiayaan otomotif terdepan di Indonesia.

Produk pembiayaan otomotif berbasis Syariah yang ditawarkan oleh Adira selama ini sudah dikenal baik dan menjadi pilihan masyarakat Indonesia, dan dengan dukungan MUFG sebagai perusahaan induk yang merupakan salah satu institusi keuangan terkemuka dari Jepang dengan jaringan global, kolaborasi antara Danamon dan Adira terus berlanjut untuk mendukung perkembangan industri otomotif di Indonesia.

“Danamon Syariah akan terus mempromosikan keunggulan produk keuangan Syariah ke seluruh masyarakat Indonesia, sebagai wujud komitmen memberikan solusi keuangan agar nasabah dapat memegang kendali atas kebutuhan dan tujuan keuangan mereka, termasuk produk-produk keuangan berbasis Syariah” jelas Herry.

Komentar pembaca