• 29 Maret 2024 04:16

TECNO Siap Kejutkan Pasar Smartphone di Indonesia

Jakarta – Dengan mengunggulkan kualitas kamera depan 32MP Smartphone TECNO memberikan pengalaman menyenangkan untuk kualitas selfie terbaik dan 90Hz Refresh Rate yang memanjakan mata dengan kenyamanan menatap layar yang jernih.

TECNO SPARK 9T hadir dengan kualitas kamera terbaik dengan harga yang kompetitif untuk memenuhi kebutuhan anak muda dalam mendukung kreativitas sebagai content creator maupun kebutuhan personal dalam mengabadikan momen istimewa bersama teman dan keluarga.

Berbeda dari seri sebelumnya, TECNO SPARK 9T menghadirkan entry-level smartphone pada performa kamera depan yang memberikan pengalaman selfie yang mumpuni dan efek bokeh yang menambah kesan sinematik yang lebih estetik.

TECNO SPARK 9T hadir dengan piksel 4in1 yang berfungsi untuk mengurangi kebisingan dalam cahaya yang redup guna mewujudkan penggunaan ponsel pintar untuk mengambil foto selfie dan mengabadikan momen terbaik yang tetap cerah dan jernih meskipun dalam keadaan minim cahaya.

Paul Pan, Country Manager TECNO Indonesia mengatakan, kali ini TECNO melihat antusiasme tinggi anak muda pada bidang fotografi khususnya dalam memanfaatkan kamera depan untuk swafoto dengan kualitas foto yang jernih.

“TECNO membawa lini ponsel SPARK 9T ke Indonesia bagi generasi muda yang aktif yang dikhususkan bagi mereka yang suka swafoto yang mengandalkan kamera depan beresolusi besar 32MP dengan teknologi 4in1 big pixel dengan harga yang kompetitif” ungkapnya

Dengan dilengkapi layar sebesar 6.56” HD+ dot notch screen display yang memberikan kenyamanan bagi pengguna TECNO SPARK 9T dalam menikmati konten hiburan. Dengan disematkannya teknologi 90Hz refresh rate, pengguna dapat menikmati hasil pengambilan gambar dan membuat konten fotografi dengan nyaman tanpa hambatan.

“TECNO SPARK 9T hadir dengan tiga warna baru yaitu Quantum Black, Burano Blue dan Particle Silver yang elegan dan cocok digunakan untuk para kawula muda” kata Paul Pan

TECNO SPARK 9T didukung oleh kapasitas baterai raksasa 5000 mAh dan teknologi HiOS 8.6 dalam mendukung pengguna ponsel pintar untuk produktif seharian. Sebagai informasi, produk terbaru dari TECNO akan diluncurkan secara resmi pada 5 September 2022 eksklusif melalui Partner Official Store e-commerce Shopee.

“Kami berharap TECNO SPARK 9T mampu memenuhi kebutuhan anak muda dalam mendukung berbagai aktivitas dan produktivitas digital saat ini yang meningkatkan kreativitas dalam mengabadikan momen terbaik” jelas Paul Pan.

By Yudi Atmaja

https://lensautama.com

Komentar pembaca