xnxx Wuling Menggelar First Driving Impression

Bertempat di Nava Park BSD, Wuling Menggelar First Driving Impression Air ev Untuk Media

Jakarta – Wuling Motors (Wuling) menggelar kegiatan bertajuk First Driving Impression Wuling Air ev di kompleks Nava Park, BSD City mulai tanggal 13 sampai 19 Agustus 2022 untuk rekan media nasional.

Pada aktivitas berkendara kali ini, sebanyak tiga 3 (tiga) unit Air ev dipersiapkan bagi rekan media untuk dicoba di lintasan yang sudah disiapkan. Pengalaman ini disajikan dalam rangka memberikan gambaran berkendara bersama Air ev dalam situasi mobilitas perkotaan sehari-hari.

Brian Gomgom selaku Media Relations Wuling Motors mengatakan, Wuling Air ev dihadirkan dengan membawa semangat Drive For A Green Life yang mengedepankan beragam kemudahan, mulai dari easy to use, easy to charge sampai dengan easy to own.

“Kali ini rekan media diajak untuk mencoba mobil listrik pertama Wuling untuk pasar Indonesia ini dalam aspek penggunaannya pada situasi berkendara harian. Kami berharap rekan media dapat merasakan kemudahan sebagai pengendara serta kenyamanan sebagai penumpang dalam Air ev” ujarnya

Memulai event berkendara ini, rekan jurnalis terlebih dahulu menyaksikan video sambutan dari Wuling Motors yang dilanjutkan dengan penjelasan singkat cara mengendarai Wuling Air ev, serta penjelasan alur lintasan yang digunakan. Kemudian, rekan media berkesempatan mencoba tiga unit Air ev yang sudah disediakan.

Pada lintasan yang disiapkan di area Nava Park ini, rekan jurnalis dapat merasakan berbagai situasi umum jalanan sehari-hari seperti ramp untuk mencoba fitur Hill Hold Control dan Auto Vehicle Holding (AVH), manuver u-turn, hingga manuver zig-zag.

Selain itu, rekan jurnalis juga mencoba salah satu fitur canggih di Wuling Air ev, yaitu Smart Start System. Fitur ini memungkinkan pengguna untuk menyalakan mobil listrik berdimensi compact ini tanpa menekan tombol atau memutar anak kunci.

Pengguna hanya tinggal membawa kunci, menginjak rem, menunggu notifikasi ‘ready’ pada layar meter cluster lalu putar knop transmisi ke D atau R, dan non aktifkan electric parking brake, maka Air ev siap untuk dijalankan.

Sedangkan, untuk mematikan Air ev dengan cara menginjak pedal rem, lalu memutar knop transmisi ke P dan aktifkan electric parking brake, kemudian kunci pintu dari luar mobil.

Wuling Air ev didukung motor listrik yang bertenaga maksimal 30 kW dan torsi sebanyak 110 Nm. Sumber energi listrik kendaraan listrik ini menggunakan baterai lithium ferro-phosphate yang digunakan dan dikategorikan berdasarkan kedua varian Air ev.

Tipe Standard Range berbekal baterai berkapasitas 17,3 kWh dengan jarak tempuh hingga 200 kilometer dan 26,7 kWh untuk tipe Long Range dapat mencakup jarak tempuh sampai 300 kilometer saat terisi penuh. Performa motor listrik dan serta kapasitas baterai tersebut sudah sangat mengakomodasi keperluan transportasi penduduk perkotaan.

Dalam hal inovasi, Air ev juga hadir dengan fitur canggih dan terdepan dari Wuling yakni Internet of Vehicle (IoV) yang menjadikan pengguna dan kendaraannya terhubung melalui remote control app MyWuling+. Inovasi ini memungkinkan pengguna untuk mengotrol beragam fungsi pada kendaraan melalui smartphone.

Selain itu, kendaraan listrik compact ini juga didukung fitur perintah suara pertama yang menggunakan Bahasa Indonesia, yaitu Wuling Indonesian Command (WIND) untuk mengoperasikan berbagai fitur berkendara dengan mudah.

Komentar pembaca