• 19 April 2024 18:27

LensaUtama

Jendela Cakrawala Indonesia

Jakarta – Pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022 ini, Bridgestone, ternyata berhasil menyedot banyak perhatian pengunjung yang ingin melihat dan berfoto dengan bukti keunggulan teknologi dan inovasi Line Up Ban Premium yang dipamerkan Bridgestone tersebut.

Tak cuma prototype Lunar Rover Tire, pada ajang pameran otomotif terbesar di Indonesia yang berlangsung 11 -21 Agustus, di ICE BSD, Tangerang ini Bridgestone kembali menghadirkan juga jajaran produk ban berkualitas tinggi hasil dari teknologi dan inovasi dari Bridgestone.

Seperti line up produk ban yang ditujukan untuk kendaraan tipe Sport Utility Vehicles (SUV), baik untuk medium SUV yaitu Dueler series yang terdiri dari Dueler M/T 674, Dueler A/T 697, Dueler H/T 684, maupun untuk SUV premium yang diwakili oleh Alenza 001.

Setiap ban memiliki tampilan dua ban yang ditempatkan tepat bersebelahan dengan tapak yang berlawanan yang terinspirasi dari pola kuku unta. Polanya membantu ban membawa beban tanpa menembus pasir terlalu dalam.

“Lunar Cruiser”, kendaraan yang akan membawa astronot JAXA melintas permukaan Bulan, direncanakan dilaksanakan pada akhir 2029, mengemban misi melintas dan mengeksplorasi permukaan Bulan sejauh 6.000 mil, dengan muatan hingga 4 orang astronot.

Keisuke Nakakoji, Head of Consumer & Commercial Business PT Bridgestone Tire Indonesia mengatakan, Lunar Rover Tire merupakan bukti pencapaian Bridgestone dalam teknologi ban untuk mengembangkan solusi ban canggih. Tentu menjadi kebanggaan tersendiri bagi kami dapat menghadirkan prototype Lunar Rover Tire di GIIAS 2022.

Dalam ajang GIIAS 2022, Bridgestone juga membawa Turanza T005A. Dirancang dengan teknologi tinggi Bridgestone, T005A mampu menyajikan perjalanan yang aman dan nyaman. TURANZA T005A memberikan kenyamanan berkendara melalui tingkat kebisingan yang rendah dan menjamin keselataman baik untuk perjalanan jarak dekat maupun jarak jauh.

“Sesuai misi Bridgestone “Serving Society with Superior Quality, kami harap ajang GIIAS 2022 ini menjadi salah satu langkah kami untuk terus mendekatkan produk-produk premium kami dengan masyarakat dan pelanggan di Indonesia” Kata Nakakoji.

“Lalu untuk Techno Sports, ban ini dirancang untuk memenuhi kebutuhan pengguna mobil yang menginginkan ban dengan tampilan bergaya guna mendukung mobil yang sporty dengan jaminan kualitas yang bisa diandalkan” tambahnya

Bridgestone menghadirkan Ecopia EP150, Ban yang menggabungkan beberapa teknologi terdepan Bridgestone ini untuk menciptakan ban dengan low rolling resistance coefficient (RRC), sehingga mampu memberikan manfaat penghematan bahan bakar yang lebih baik. Dengan begitu, Ecopia EP150 secara langsung telah mampu mengurangi gas buang C02 dan emisi gas rumah kaca.

Booth Bridgestone juga menyediakan informasi mengenai lokasi lebih dari 350 outlet resmi Bridgestone yang tersebar di seluruh Indonesia, yang terdiri dari Bridgestone Toko Model, Bridgestone One Stop Service dan Bridgestone Truck Tire Centre (BTTC). Kunjungi booth Bridgestone di Hall 2 Booth PF2b, ICE BSD selama acara GIIAS 2022 berlangsung.

By Yudi Atmaja

https://lensautama.com

Komentar pembaca