xnxx Mazda Hadirkan Line Up Produk Andalan

Mazda Hadirkan Line Up Produk Andalan Dalam Ajang GIIAS 2022

Jakarta – PT Eurokars Motor Indonesia (PT EMI), kembali menunjukkan komitmennya dalam mendukung perkembangan dunia otomotif di tanah air dengan turut berpartisipasi dalam ajang Gaikindo Indonesia International Automotive Show (GIIAS 2022), yang berlangsung 11-21 Agustus di Indonesia Convention Exhibition (ICE BSD), Kabupaten Tangerang.

Di ajang otomotif tahunan terbesar di Indonesia ini, Mazda menghadirkan line-up produk-produk andalannya, mulai dari jajaran premium SUV, sedan, hatchback, station wagon hingga roadster.

Ricky Thio, selaku Managing Director PT Eurokars Motor Indonesia mengatakan, dengan diselenggarakannya GIIAS 2022, tentu kita semua berharap event ini dapat memicu kembali gairah industri otomotif di Indonesia. Semoga partisipasi kami ini memberi dampak yang positif dan signifikan bagi perkembangan industri otomotif Indonesia.

Di jajaran premium SUV, Mazda menghadirkan seri produk andalan teranyar mereka yang baru saja dirilis seperti New Mazda CX-8 Elite, New Mazda CX-5  tipe Elite dan Kuro.  Dirilis media April tahun ini, New Mazda CX-5  hadir tidak hanya berevolusi pada teknologi dan fitur, namun juga dari segi desain dengan blueprint DNA khas Mazda.

Pada bagian eksterior, New Mazda CX-5 menghadirkan berbagai elemen baru seperti Front Grille dengan pola elemen 3 dimensi, Signature Wing baru dengan frame tebal yang menegaskan image kuat dan kokoh, desain beserta fitting lampu front and rear lamp yang berubah memberi tampilan yang lebih mewah dan eye-catching, serta beberapa elemen baru lainnya.

Untuk New Mazda CX-8 yang dirilis selang beberapa bulan setelah peluncuran New Mazda CX-5, hadir dalam balutan desain KODO, New Mazda CX-8 tampil lebih elegan dan semakin berkelas lewat penyematan new front grille, new 19-inch wheels design, serta LED headlamp with Adaptive Front-Lighting System.

Hadir dengan kekuatan pada bagian pengemudi, New Mazda CX-8  menyematkan teknologi G-VECTORING CONTROL PLUS (GVC Plus) sebagai human-centric engineering yang merupakan cara Mazda membuat pergerakan kendaraan lebih responsif, lebih membangkitkan percaya diri dan kenyamanan dalam berkendara.

Di segmen SUV, Mazda juga memboyong compact crossover Mazda CX-30. Masuk dalam Mazda Generasi ke-7 (7th Generation) CX-30 mengadopsi bahasa desain KODO terbaru yang merupakan gabungan dari elemen kecepatan, kekuatan, dan pesona estetis. Mazda CX-30 memiliki pengendalian akurat rasa sedan, berkat platform serupa dengan Mazda 3. Selain itu, di ajang GIIAS 2022 Mazda juga membawa SUV premium terbesarnya yaitu CX-9.

Mengisi line up sedan, New Mazda 2 Sedan tampil estetis dan disematkan berbagai fitur teknologi dari Mazda. Seperti GVC Plus yang dipadukan dengan Skyactiv -Vehicle Dynamic, dan Skyactiv -Vehicle Architecture yang akan memberikan pengalaman kenyamanan baru dalam berkendara.

New Mazda 2 Sedan hadir dengan tampilan yang semakin mewah, elegan, dan lebih sporty lewat penyematan 16-inch wheels, lampu depan menggunakan LED projector dengan auto on/off dikombinasikan oleh DRL. Serta Mazda juga memberikan automatic wiper dengan sensor hujan.

Untuk segmen hatchback, Mazda membawa Mazda 2 Hatchback dan Mazda 3 Hatchback. Masuk dalam jajaran hatchback papan atas Mazda 3 Hatchback dilengkapi berbagai fitur unggulan seperti LED headlamp otomatis, smart entry, jok kulit elektris, AC otomatis, hingga layar instrumentasi TFT.

PT EMI juga memboyong roadster paling diminati di dunia, Mazda MX-5. Ini menjadi bukti keseriusan Mazda dalam menghadirkan karya terbaik di GIIAS 2022 untuk publik di Indonesia.

Komentar pembaca