• 27 Juli 2024 07:56

LensaUtama

Jendela Cakrawala Indonesia

Untuk Pertama Kalinya, Chemical Guys Resmi Hadir di GIIAS 2022

Chemical Guys Resmi Hadir di GIIAS 2022

Jakarta – PT Mega Auto Prima saat ini lini masa otomotif banyak sekali dihiasi dengan informasi mengenai perawatan kendaraan, terutama jenis produk-produk apa saja yang diminati masyarakat Indonesia. Untuk Pertama Kalinya, Chemical Guys Resmi Hadir di GIIAS 2022

Terobosan teknologi baru pun mulai bermunculan satu persatu, apalagi di masa pandemic ini yang membuat para pembisnis menantang dirinya untuk membuat sesuatu yang inovatif mulai dari produk yang memiliki tiga fungsi dalam satu kemasan, harga ramah kantung sampai packaging yang menarik.

Chemical Guys adalah brand lifestyle & autocare terkemuka asal Southern California, USA terus memperluas jangkauan globalnya melalui launching bersama distrtibutor tunggalnya di Indonesia.

Chemical Guys hadir untuk menarik hati pelanggannya melalui produk yang punya berbagai aroma berbeda, seperti aroma butter, bubble gum, shampoo, coffee, citrus, banana dan cherry tanpa mengesampingkan dari fungsi masing-masing produk.

Disisi desain packaging yang sangat eye catching ala anak muda, ternyata pengaplikasian mudah yang ramah terhadap end user saat menggunakannya merupakan salah satu nilai tambahnya semua itu merupakan sebuah experience yang belum pernah ada di dunia perawatan mobil.

“Chemical Guys ini hadir untuk mengajak para pecinta otomotif merasakan bahwa detailing itu seharusnya menyenangkan, dan benar – benar menikmati apa yang kita lakukan, buat kalian yang ingin berbagi pengalaman menyenangkan ketika menggunakan produk kami, bisa langsung tag atau kirimkan melalui media sosial Chemical Guys Indonesia” Ujar Lucia Asri selaku Brand Activation Specialist Chemical Guys Indonesia.

By Yudi Atmaja

https://lensautama.com

Komentar pembaca