• 18 April 2024 11:18

LensaUtama

Jendela Cakrawala Indonesia

Hyundai Hadirkan New Hyundai PALISADE dengan Tampilan dan Kenyamanan yang Lebih Mewah

New Hyundai PALISADE

Jakarta – Hyundai Motors Indonesia (HMID) menghadirkan versi terbaru dari SUV flagship Hyundai, New Hyundai PALISADE di The Langham, Jakarta. Produk baru ini mendapat berbagai pembaruan dari segi interior, eksterior, fitur keselamatan hingga sistem bantuan pengemudi terdepan.

Selain dilengkapi dengan grille cascade yang lebih lebar untuk mempresentasikan kesan kokoh dan penampilan yang premium, Hyundai PALISADE juga disematkan dengan berbagai fitur tambahan dari Hyundai SmartSense.

Hyundai Bluelink juga dihadirkan sebagai teknologi konektivitas untuk memungkinkan pengguna New PALISADE untuk tetap terhubung dan memiliki akses penuh pada mobil nya, hanya dengan melalui smartphone.

WooJune Cha, Presiden Direktur PT Hyundai Motors Indonesia mengatakan, PALISADE adalah produk unggulan kami yang populer di pasar SUV Indonesia yang telah menerima respon yang sangat positif.

“Kami ingin memperlihatkan versi terbaru dari salah satu SUV terbaik kami untuk terus meningkatkan kepuasan pelanggan terhadap brand kami. New Hyundai PALISADE dirancang untuk menghadirkan kesan premium yang luar biasa ke tingkat yang lebih tinggi” ujarnya

“Hyundai PALISADE hadir dengan desain terbaru yang dilengkapi dengan penyempurnaan fitur-fitur canggih serta tampilan yang mewah pada eksterior dan interior. Sehingga dapat memberikan kesan untuk Empower Your World sesuai dengan gaya dan minat pelanggan” ungkap Makmur, Chief of Operating Officer PT Hyundai Motors Indonesia.

New PALISADE hadir dengan berbagai pembaruan di bagian eksterior yang membuat tampilannya semakin terlihat berani, gagah, dan premium. Dari sisi bumper, Hyundai memperbarui desain mobil ini sehingga terlihat lebih menyatu dengan grille nya dan menerapkan fitur Parametric Shield.

Desain ini juga memberikan manfaat aerodinamis, dengan desain khusus yang mencakup sudut pilar A dan area pendinginan depan yang dioptimalkan.

SUV terbaru ini menyediakan dua pilihan trim wheels, Alloy Wheels berukuran 18 inci dan 20 inci yang memberikan kesan lebih premium. Produk ini juga dilengkapi fitur Electrochromic Inside Rear View Mirror untuk mengurangi silau lampu pada kaca spion ketika cahaya berlebih terdeteksi dari bagian belakang kendaraan.

Hyundai PALISADE menawarkan performa berkendara terbaik dengan teknologi terdepan. Mobil ini hadir dengan tipe mesin kendaraan R. 2.2 L CRDI inline 4 cylinder diesel with e-VGTyang didukung dengan 8-speed automatic transmission system untuk mendukung efisiensi bahan bakar yang maksimal serta menghasilkan performa mesin yang optimal.

Performa dari Hyundai PALISADE dapat mencapai tenaga maksimum hingga 200 PS/3,800 rpm dengan torsi maksimum mencapai 440 Nm/1,750-2,750 rpm.

Hyundai PALISADE juga dilengkapi Hyundai Bluelink, sebuah connected car services terdepan untuk melengkapi pengalaman berkendara yang mewah dan mutakhir. Teknologi ini memungkinkan pengemudi PALISADE dapat menghubungkan mobilnya melalui smartphone mereka masing-masing.

Hyundai Bluelink dapat memungkinkan pemilik mobil untuk menghidupkan atau mematikan mesin, mengatur suhu kabin, mengunci atau membuka kunci pintu, menyalakan klakson, menyalakan atau mematikan lampu, mengetahui lokasi parkir kendaraan, dan lain sebagainya melalui smartphone pengguna.

Hyundai PALISADE tersedia dalam beberapa varian warna eksterior, seperti Creamy White Pearl, Moonlight Blue Pearl, Graphite Gray Metallic, Abyss Black Pearl, Shimmering Silvering Metallic. Sementara itu, interior New Hyundai PALISADE tersedia dalam 3 warna pilihan, yaitu Black Monotone, Black & Burgundy, Navy & Warm Grey.

New Hyundai Palisade hadir dengan pilihan 3 varian :

  • PALISADE Prime dengan harga Rp842.000.000 (On-the-Road Jakarta).
  • PALISADE Signature 2WD dengan harga Rp977.000.000 (On-the-Road Jakarta).
  • PALISADE Signature AWD dengan harga Rp1.110.000.000 (On-the-Road Jakarta).

By Yudi Atmaja

https://lensautama.com

Komentar pembaca